Owner Butik Neng Geulis Tembus Pasarkan Busana Muslim Ke Eropa.

MediaBogor.com, Bogor – Berangkat dari ide modal usaha sewa perlengkapan alat bayi seorang ibu muda yang sekarang ini dikaruniai dua anak kembar, berhasil merambah bisnis ke dunia fashion hijab dan busana muslim, al hasil dengan bisnis yang sekarang dia geluti sukses hingga menembus pasaran sampai ke negara Eropa.

Frida Nursanti Aulia seorang desainer sekaligus pemilik butik Neng Geulis ini diminta beberapa kali untuk tampil pamerkan rancangan busana muslim nya tersebut, di negara Rusia tepatnya di Moskow dan negara Asia Selatan India.

“Sudah menggeluti dunia bisnis dalam kurun waktu sembilan tahun yang lalu,” kata wanita yang juga memiliki ruko di Jln. Kresna Raya No 50 Indraprasta, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Frida sejak duduk di bangku kuliah sudah memikirkan bisnis, hingga menyewa kan video CD atau Compact Disc digital miliknya ke tetangga kosan sekitar.

Mahasiswa jebolan fakultas IPB (Institut Pertanian Bogor) fakultas perikanan tersebut menyatakan, apapun yang dia bisa jual selagi halal dan bermanfaat bagi orang lain dia akan lakukan.

“intinya saya ingin membantu dari keluarga dulu, dengan berbagi ridjki sesama keluarga yang kita bisa berbagi ilmu pengetahuan dan keterampilan dalam dunia bisnis ini. Selama ini saya berjualan allhamdulilah tidak melalui iklan seperti orang yang sering lakukan, yang terpenting menurut saya usaha ikhlas dan bisa menambah silaturahmi dengan orang orang, nah itu lah dari mulut ke mulut kita bisa mengahsilkan ridjki lebih,” imbuhnya.