Pagar Rumah Evan ‘Remaja Pengumpat’ Umat Muslim Dicoret – Coret, Ini Tulisannya

mediabogor.com, Bogor – Raden Evan Rizky Laksana, remaja yang sedang heboh diperbincangkan oleh warganet karena telah mengujar kebencian kepada umat Islam yang tengah melaksanakan Aksi Reuni 212 pada Sabtu (2/12/17) lalu, dikabarkan telah ditemukan pada Selasa (5/12/17) kemarin dan juga telah meminta maaf.

Namun, saat tim mediabogor.com mencoba menghampiri rumahnya yang beralamat di Gang Mitra Dalam Rt 01/17 No. 11, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat ini, masih kosong tak berpenghuni.

Selain kosong, nampak dipagar rumah tersebut ada tulisan yang bernada “Kami Cinta Islam, Aksi Bela Islam 5.12.2017”. Ternyata diketahui dari warga sekitar, tulisan tersebut baru nampak pada malam hari.

“Kemarin malam (5/12/17) ada sekelompok orang gitu bawa cat dan nulis dipagar rumah evan dengan tulisan itu, gak tahu dari mana itu yang corat – coretnya,” ucap Anggi kepada mediabogor.com.

Hal ini pun dibenarkan oleh Ketua Rt 001/017 Arifin Palie, ia juga mengaku kaget dengan adanya temuan tulisan dipagar tersebut.

“Waduh saya juga belum cek lagi, ini saja tahu dari Anda (wartawan), soalnya kemarin sore pagarnya belum ada coretan, kemungkinan itu tengah malem. Dan saya gak tahu itu siapa yang coret, mungkin nanti saya akan cari tahu,” pungkas Arifin.

Semenjak hebohnya video Evan dimedia sosial, lanjut Alie, rumah tersebut memang sudah kosong.

“Ada kali satu minggu, dan memang keluarga itu jarang bersosialisasi,” tutupnya.

Hingga sekarang, belum diketahui Evab dan keluarga tinggal dimana, namun dari segelintiran informasi, Evan dan keluarganya kini tinggal di Jakarta. (RF)