Panggil wasit di lobi pemain

Figo

Lionel Messi, Gerrard PiqueDan dan Ronald Koeman Wasit menyapu Carlos Del Siro di babak pertama. Mereka memprotes kartu merah Clement Lenglet.

Barcelona terus menghadapi Celta Vigo di Stadion Pallaidos, LaLiga, Jumat (2/10/2020), Jumat pagi. Blaugrana menang 3-0 pada pertandingan ini, meski harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-42.

Tiga gol Blaugrana dipastikan lewat bunuh diri Ansu Fati, Lucas Olanza, dan Sergi Roberto. Barcelona bermain dengan sepuluh orang karena Lenglet menerima kartu merah dari Del Siro.

Pemain asal Prancis itu mendapat kartu kuning kedua pada pertandingan ini setelah mengayunkan tangan ke wajah Denis Suarez. Dan kartu merah Lenglet membuat marah pemain Barcelona di Del Siro.

Messi dan Pique mencoba mendekati Del Siro di lobi pemain Pallaidos Stadium tepat setelah paruh pertama berakhir. Jejak para pemain top Barcelona pun diikuti oleh pelatih Ronald Koeman.

Lionel MessiDan kekesalan Ronald Koeman Del Siro bangkit. Mereka berdebat tentang kartu merah Lenglet.

Del Siro mencoba menjelaskan kepada Tiga Pilar Barcelona alasan keputusannya memecat Lenglet. Argumen mereka terekam di aula pemain di depan kamera.

Usai hiatus, tak ada lagi protes berlebihan dari Del Siro. Para pemain Barcelona sepertinya sudah pasrah dengan keputusan ini.

Kemenangan atas Pallaidos sendiri membuat Barcelona mengawali dengan baik di La Liga musim ini. Mereka memenangkan dua pertandingan pertama mereka dengan mampu mencetak tujuh gol dan bahkan kehilangan gawang mereka sendiri. Sebelumnya, Barcelona mampu mengalahkan Villarreal 4-0.

(Murni / bisa)


Written By
More from Masud Madani

Messi sekarang bekerja lebih sedikit

Barcelona – Barcelona Pembukaan akhir pekan pertama La Liga Kemenangan 4-0 atas...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *