Panggilan dari Mourinho Menggagalkan kepindahan Sergio Reguilon ke Manchester United

Jakarta

Sergio Reguilon mengaku sangat dekat Manchester United, tapi telepon dari Jose Mourinho hentikan gerakan itu. Reguilon berubah pikiran.

Itulah setidaknya klaim Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia yang juga kerap menjadi ‘bocoran’ sosok transfer di dunia sepakbola. Ia menyatakan bahwa ada peran besar Jose Mourinho dalam keputusan Reguilon.

Reguilon kini santer dikabarkan akan pindah dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur, yang ditangani Mourinho, dalam kesepakatan transfer 27 juta poundsterling.

Pekan ini, Sergio Reguilon dan perwakilannya dikabarkan telah berkomunikasi dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur. Awalnya, Setan Merah-lah yang digadang-gadang akan mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

“Yang terjadi adalah, pada malam hari terjadi kontak antara pemain yang bersangkutan dan Tottenham,” kata Romano di podcast tersebut Kita mulai yang dilansir talkSPORT.

“Itu tidak mudah karena Reguilon sudah yakin akan bergabung dengan Manchester United. Dia antusias dan siap berangkat ke Manchester United. Itu wajar karena dia ingin bermain di Liga Champions bersama Manchester United,” ucapnya.

Itu membuat Jose Mourinho campur tangan dengan melakukan percakapan telepon dengan pemain yang bersangkutan. Dia meyakinkan Sergio Reguilon bahwa Tottenham Hotspur adalah klub yang lebih cocok untuknya.

“Karena itulah Tottenham harus berbicara dengan pemain dan tidak mudah meyakinkan dia. Tapi semuanya berubah dalam sekejap di telepon dari Jose Mourinho,” kata Romano.

“Jose Mourinho sangat terlibat dalam perjanjian ini. Dia menelepon Reguilon secara langsung, dan perjanjian pribadi serta kontrak lima tahun juga telah disepakati.”

“Semuanya sudah siap, Reguilon akan menjadi pemain Tottenham dan mereka sudah mengatur transportasi pesawat dan tes kesehatan (untuk Reguilon). Semuanya sudah selesai, dokumen akan segera ditandatangani dan Reguilon akan menjadi pemain Tottenham,” ujarnya.

READ  Neymar Positif Corona

Reguilon yang merupakan produk akademi Real Madrid diyakini pernah mengidolakan Mourinho saat The Special One masih melatih El Real. Ini terungkap di postingan Twitter Sergio Reguilon pada 25 Januari 2012. Saat itu dia menulis “Jose MourinhoBeberapa jam sebelum pertandingan El Clasico di perempat final Copa del Rey. Mourinho sendiri juga mantan manajer Manchester United.

(krs / aff)


Written By
More from Hamal Hamid

Suarez Batal dan Higuain Pergi, Juventus Target Giroud: Bola Okezone

TURIN – Kabar buruk mendekat Juventus. Mereka terancam tampil tanpa penyerang utama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *