Papa Rock n Roll Manggung Di Acara Sekolah Anak Nya Sendiri

MediaBogor.com, Bogor – Vocalist band dengan Single jagoan dari album Papa Rock n Roll ini di minta tampil di sekolah anak sendiri, Aryo Wahab sebagai vocalist ajak dua personil The Dance Company lainya Baim pada gitar, Nugie pada drum sedangkan Ponky Barata pada bass, tidak bisa ikut tampil (Absen) dalam acara Sigma Festival yang diadakan di Sekolah Madania, Jln. Telaga Kahuripan, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (24/2/18). Satu hari kemarin.

Ario Wahab mengaku, dengan tampil nya The Dance Company di sekolah ini kebetulan anak saya pun sekolah disini, acaranya pun sangat keren saya harap kepada para osis atau panitia nya sendiri harus bener-bener mempersiapkan waktu nya dari jauh-jauh hari agar tidak dadakan.

“Supaya orang yang tau dan datang kesini hanya khusus untuk menonton acara musik Sigma,” katanya.

Sementara itu Nugie mengucapkan rasa terima kasih untuk bisa tampil di acara ini, suatu kehormatan bagi kami The Dance Company bisa tampil disini kita khusus kan untuk acara ini dan kebetulan salah satu anak dari personil kita bersekolah disini.

“Semoga kedepan nya di tahun tahun yang akan datang acara seperti ini bisa lebih sukses lagi,” imbuhnya.

The Dance Company membawakan 7 lagu diantaranya Single jagoan Papa Rock n Roll dan beberapa recycle lagu-lagu dari personil masing-masing. (NICK)