Para diplomat india memuji kekayaan budaya India pada pertemuan Kelompok Kerja G20

Para diplomat india memuji kekayaan budaya India pada pertemuan Kelompok Kerja G20

Diplomat Indonesia Endy Kami Immanuel Ginting (Consul Protocol & Consular, Indonesia) dan Dian Hayati Syamsuwir Kibe (Officer Economic, Indonesia) yang merupakan bagian dari pertemuan pertama Development Working Group (DWG) di bawah kepresidenan G20 India memuji seni dan budaya oleh seniman India Dipamerkan di Mumbai. Menggambarkan kekayaan budaya India, Endy berkata, “Pengalaman saya sangat bagus. India menawarkan keramahan yang sangat alami untuk semua orang asing di sini. Saya telah melihat beberapa barang kerajinan — yang sangat bagus, memperkenalkan kekayaan budaya Maharashtra dan hubungan antara Indonesia dan India. “

Protokol & Konsuler Konsul RI mengatakan dirinya hadir untuk menghadiri pertemuan DWG G20 yang tahun ini diselenggarakan India setelah Indonesia menjadi tuan rumah tahun lalu. Berbicara tentang kepresidenan G20 India, Endy mengatakan “Saya pikir ini sangat bagus, tradisi India sangat bagus, sangat kaya dan saya yakin ini tidak hanya di Maharashtra tetapi di banyak negara bagian lain, dan kota-kota — mereka memiliki budaya sendiri yang merupakan sangat sangat kaya — seperti halnya Indonesia — beragam budaya dan bahasa.

India, yang baru-baru ini menjabat sebagai presiden G20, memiliki tahun yang krusial di depan untuk ambisi globalnya. Tantangan global termasuk perang di Ukraina serta kekhawatiran serius yang ditimbulkan setelah pandemi adalah aspek yang akan menjadi fokus utama kepresidenan India.

Sementara itu, Dian memuji musik India dan berbagi hubungannya dengan itu, menyoroti maestro AR Rehman dan Raja Bollywood, Shahrukh Khan. “Saya bisa terus berbicara tentang musik India. Jujur saja, komposer favorit saya adalah AR Rehman — untuk pertama kalinya saya mendengarkan lagunya — Mumbai — sejak saat itu hingga sekarang saya menjadi penggemar berat. lagu-lagu India. Saya tidak bisa mengatakan tentang Tamil dan semuanya karena Bollywood seperti raja di Indonesia — saya berbicara tentang Shahrukh Khan. Sepertinya saya mengenal musik dari dia, AR Rehman dan Shahrukh Khan. Ketika saya datang ke India saya melihat alat musik dan itu memberi semacam dorongan bahwa ini adalah negara. Saya memiliki hubungan ini dengan India, jadi orang-orang yang menyukai musik, sesuatu yang berhubungan dengan jiwa Anda — datanglah ke negara ini — ke India dan rasakan indahnya musik karena saya jamin alat musik seindah ini tidak bisa ditemukan di negara lain, bahkan di negara saya sendiri.”

READ  Keempat karbohidrat ini aman dikonsumsi setiap hari, termasuk yogurt

Dian juga berbicara dalam bahasa Hindi, berterima kasih kepada keramahan India dan mengatakan bahwa orang India menawan dan cantik dan mengatakan bahwa dia adalah orang India pada kelahiran terakhirnya. “Terima kasih banyak, bahut bahut dhanyavad, aap Indian log bahut hi dildar hai, pyara hai. Shayad main pichle janam Indian thi, bahut accha laga yahan,” ujar Perekonomian Indonesia itu.

Tema kepresidenan India sebelumnya telah diturunkan menjadi ‘Vasudhaiva Kutumbakam – Satu Bumi, Satu Keluarga, Satu Masa Depan, yang menggambarkan moto India untuk secara kolektif menanggapi tantangan global langsung yang dihadapi dunia. (ANI)

(Cerita ini belum diedit oleh staf Devdiscourse dan dihasilkan secara otomatis dari umpan sindikasi.)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor