Partai Besutan Tommy Suharto Berhasil Lolos di Kota Bogor

Mediabogor.com, Bogor – Partai besutan Tommy Soeharto yaitu Partai Berkarya, ternyata di Kota Bogor sendiri telah berhasil menjadi peserta Pemilu 2019 setelah memenuhi seluruh persyaratan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Seluruh persyaratan ketentuan telah dilengkapi Partai Berkarya, antara lain, nama anggota serta data diri anggota, Fisik KTA dan KTP yang berjumlah 2.322 orang di Kota Bogor.

Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna menjelaskan, syarat minimum keanggotaan Parpol 1.000 anggota. Partai Berkarya telah mencukupi untuk ikut dalam Pemilu mendatang. Sementara itu, Ketua DPD Partai Kota Bogor, Rocky F Subun mengatakan, walau partainya masih terbilang baru, tapi untuk administrasi dan hal-hal yang terkait politik harus sudah sesuai dengan prosedur yang ada.

“Setidaknya kami harus sama dengan partai-partai yang lebih dahulu eksis. Kedepanya kami akan memulai gerakan Cinta Warga Kota Bogor melalui beberapa program yang memang diimpikan kehadirannya oleh warga kota Bogor,” tandasnya.

Disisi lain, sekretaris Partai Berkarya, Jacky mengungkapkan, rasa syukur kepada jajaran pengurus, seperti DPD, DPC, PAC, para kader dan simpatisan yang telah loyal mendukung segala program khususnya yang berkaitan dengan pendaftaran ini sebagai peserta pemilu 2019.

“Tanpa mereka Partai Berkarya bukanlah apa-apa. Mudah-mudahan ini adalah awal dari sebuah perjuangan dalam berpolitik yang mengedepankan kepentingan masyarakat khususnya warga Kota Bogor,” pungkasnya. (RF)