Pasukan Barcelona Berlibur, Messi Masih Latihan Sendiri!

Barcelona

Kamis (10/9) kemarin, skuad Barcelona seharusnya ditutup. Tapi megabintang, Lionel Messi, teruslah berlatih sendiri!

Dilaporkan dari Merek, Lionel Messi terlihat berlatih sendirian tanpa teman-temannya di tempat latihan Barcelona, ​​Joan Gamper Ciutat Esportiva. Meski demikian, Messi tetap ditemani beberapa staf pelatih.

Seharusnya, regu Barcelona sedang berlibur karena sudah empat hari pelatihan intensif untuk menyambut Liga Spanyol Musim 2020/2021. Kemudian besok Sabtu, mereka akan melakukan pertandingan pemanasan melawan tim Divisi Segunda (satu strip di bawah kompetisi Laliga), Gimnastic de Tarragona.

Lionel Messi dilaporkan bekerja keras untuk kembali bugar. Ia juga lebih rajin keluar masuk gym.

Diketahui, Lionel Messi telah dua kali absen pada awal latihan pramusim Barcelona. Itu karena konflik ‘La Pulga’ ingin hengkang dari klub.

Ya, sekitar tiga pekan lalu Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona. Pemain asal Argentina itu tampak frustasi dengan musim 2019/2020 kemarin dan kerap diributkan dengan manajemen klub.

Meski begitu, Barcelona tak ingin Messi hengkang begitu saja. Klausul pelepasan diaktifkan dengan biaya 700 juta euro, atau setara dengan Rp. 12 triliun untuk klub lain yang ingin memboyongnya. Pasalnya, Messi masih memiliki kontrak hingga 2021.

Lionel Messi, yang telah kembali bersama tim setelah ‘drama’ ingin meninggalkan Barcelona (Miguel Ruiz / FC Barcelona)

Messi akhirnya memilih bertahan dan berjanji akan kembali tampil 100 persen untuk Barcelona. Dia juga telah kembali berlatih dan itu tidak cukup.

Karena itu, Lionel Messi berlatih sendiri untuk menjadi bugar dan kembali. Pada saat yang sama, mungkin Anda benar-benar ingin membuktikan pada diri sendiri bahwa pemenang enam kali Ballon d’Or benar-benar ingin melakukannya Barcelona berhasil lagi.

READ  Geng Lionel Messi di Barcelona telah terpecah menjadi dua kubu

(aff / krs)


Written By
More from Hamal Hamid

Pertarungan tajam antara Luis Suarez dan Cristiano Ronaldo di Juventus, siapa yang menang? : Okezone Bola

BARCELONA – Luis Suarez memiliki kemungkinan untuk melanjutkan karir bersama Juventus di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *