Paul Pogba meninggalkan kekecewaan setelah kekalahan “sangat merepotkan” Manchester United dari Man City

Paul Pogba mengakui kekesalannya setelah kekalahan “yang sangat mengganggu” dari Manchester United di semifinal Piala Carabao melawan Manchester City … saat ia menegaskan bahwa rekan satu timnya “harus belajar” dengan cepat sebelum pertandingan perebutan gelar Premier League melawan rival Liverpool.

  • Manchester United tersandung dari semifinal Piala Carabao dengan kekalahan 2-0
  • Kekalahan Setan Merah di semifinal merupakan yang keempat di semua kompetisi tahun lalu
  • Paul Pogba kini menegaskan United harus belajar cepat sebelum tes Liverpool

Paul Pogba mengakui bahwa para pemain Manchester United frustrasi setelah kekalahan semifinal lainnya dari Manchester City, dan meminta tim untuk segera belajar dari kesalahan mereka.

Setan Merah kalah di semifinal keempat berturut-turut di semua kompetisi dalam waktu kurang dari setahun setelah mereka tersingkir dari Piala Carabao di Old Trafford pada Rabu malam.

Dua gol di babak kedua hasil tendangan tetap yang dicetak oleh John Stones dan Fernandinho membuat pasukan Pep Guardiola unggul dalam konfrontasi yang kuat.

Paul Pogba kecewa setelah Manchester United tersingkir dari Manchester City

Namun, Pogba dibuat frustrasi oleh “detail” seperti bola mati yang membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer kembali gagal dalam pertemuan yang menentukan setelah keluar dari City pada tahap kompetisi yang sama tahun lalu.

“Ini mengecewakan karena ini bukan pertandingan pertama melawan City di kandang sendiri,” katanya. MUTV.

“Kami jelas kecewa dengan hasilnya, dengan dua set gol, jelas.

“Sangat menyedihkan kalah karena ada trofi di balik semua ini. Kami harus tampil lebih baik, kami harus tampil lebih baik.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola merayakan dengan para pemainnya setelah mengalahkan United lagi di semifinal untuk mencapai final Piala Carabao

Pelatih Manchester City Pep Guardiola merayakan dengan para pemainnya setelah mengalahkan United lagi di semifinal untuk mencapai final Piala Carabao

Ini tentang detailnya. Detail membuat perbedaan setiap saat dan sekarang ketika pertandingan besar seperti ini kami kehilangan detail dan potongan-potongannya. Kami harus belajar karena ini bukan yang pertama kali.

Pogba, yang bermain 90 menit penuh pada hari Rabu, sekarang menegaskan United harus segera belajar dari kesalahan saat mereka bersiap untuk pertandingan besar Liga Premier akhir bulan ini, termasuk perjalanan ke Liverpool dalam 10 hari.

United hanya berada di belakang The Reds dengan selisih gol di klasemen tetapi memiliki satu pertandingan di tangan dengan rival mereka, dan pertandingan Anfield bisa menjadi momen penting musim ini dalam hal perburuan gelar Premier League.

“Kami harus belajar, kami harus melampaui ini karena, setelah itu, ada pertandingan besar yang akan datang. Lain kali, kami akan tampil lebih baik, kami akan tampil lebih baik.”

Menjelang pertandingan Liverpool, United menjamu Watford di putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu sebelum mengunjungi Burnley pada hari Selasa untuk akhirnya memainkan pertandingan yang ditunda dari akhir pekan pembukaan musim.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *