Pelarian yang dicurigai dari pelecehan di Soetta berakhir di Sumatera Utara

Pelarian yang dicurigai dari pelecehan di Soetta berakhir di Sumatera Utara
Jakarta

Kabur dari EF, tersangka Kasus penipuan dan pelecehan di Bandara Soekarno Hatta Ini sudah berakhir. Petugas medis tersebut ditangkap saat pemeriksaan kilat di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Kasat Rescrim Polsek Bandara Soekarno-Hatta, Partai Keadilan dan Pembangunan Alexandre Jurjo mengatakan, tersangka ditangkap setelah polisi meminta keterangan dari universitas tempat EF belajar kedokteran. EF adalah sertifikat medis Di sebuah universitas swasta di Sumatera Utara.

Seperti diketahui, kasus ini menjadi viral di media sosial setelah korban LHI menceritakan kecelakaan tersebut di akun Twitter miliknya. Singkat kata, korban hendak melakukan perjalanan ke Nias pada Minggu (13/9).

Korban diharuskan menjalani pemeriksaan cepat. Korban awalnya yakin hasil rapid test tidak akan aktif karena yakin dirinya tidak berada di komunitas terpapar virus corona.

Namun, saat muncul hasil rapid test, diumumkan bahwa itu adalah penanggap virus corona. Di sinilah korban mengaku diperas dengan dalih data rapid test bisa diganti untuk keperluan penerbangan.

Singkat cerita, LHI mengaku masih harus menempuh tes kilat lagi dengan membayar 150 ribu rupee. Dia akhirnya dibawa ke tempat yang sepi dan diminta mendapat tambahan 1,4 juta rupee.

Kemudian polisi bergerak cepat untuk menyelidiki. Dari hasil penyidikan, polisi kemudian mendapat informasi terkait keberadaan tersangka. Tersangka akhirnya ditangkap di Toba Samosir, Sumatera Utara, Jumat (25/9) dini hari.

READ  Daftar anggota tim khusus bentukan Ahok di Pertamina

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor