Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan pandangannya tentang perubahan aturan setelah Roy Patricio cedera

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan pandangannya tentang perubahan aturan setelah Roy Patricio cedera

Jurgen Klopp mengirimkan ucapan selamat terbaik Liverpool kepada kiper Wolverhampton Roy Patricio setelah ia mengalami gegar otak dalam kemenangan 1-0 atas Molino.

Tetapi manajer The Reds tidak percaya bahwa tabrakan yang tidak disengaja dapat dihindari dengan mengubah undang-undang offside setelah Mohamed Salah. Dia memiliki target kapur.

Patricio melakukan peregangan di tahap akhir setelah cedera lutut yang tidak disengaja di kepala oleh kapten Connor Coady, Diogo Jota pun memenangkan pertandingan di babak pertama Untuk pengunjung.

Setelah lama absen, Wolves diizinkan menggunakan alternatif keempat di bawah “ Concussion Act ” di mana John Ruddy menggantikan rekannya yang cedera.

Klopp mengatakan sifat insiden itu membuat pertandingan menjadi renungan pada saat itu, tetapi pelatih The Reds mengatakan aturan offside saat ini – yang membuat bendera terlambat dikibarkan oleh asisten wasit – tidak bertanggung jawab atas tabrakan tersebut.

“Tentu saja kami mendoakan yang terbaik untuknya. Situasinya sangat mengerikan.” Klopp Dia berkata.

“Sejujurnya, saya bahkan tidak melihatnya. Saya melihat efeknya tetapi tidak situasinya karena saya melihatnya lagi dan bendera dikibarkan.

“Saya terkejut mendengar bahwa penjaga gawang berada di lapangan dan ya, semuanya kehilangan arti pentingnya pada saat itu.

“Jadi saya tidak tahu sampai kapan [play stopped for]Mungkin tujuh atau delapan menit, itu sangat normal, dan kemudian Anda akan lebih khawatir.

“Jadi ya, kami mendoakan yang terbaik untuknya dalam kesembuhannya dan berharap dia baik-baik saja, segera.”

Itu Liverpool Bos menambahkan: “Saya pikir semuanya [offside law] Ini harus dilihat, tapi saya tidak berpikir posisi ini … Dari apa yang saya lihat dan tidak pernah lihat lagi, itu tidak seperti jarak tempuh diam-diam atau offside paling jelas di dunia.

“Jadi saya benar-benar memikirkannya [injury]Kita tidak bisa mengubahnya menjadi tidak beruntung dan mengerikan seperti dulu, ya.

“ Tapi jelas ada situasi dalam permainan ketika semua orang berpikir itu offside.

“Tapi itu aturannya. Kita sudah membicarakan banyak hal dan itu harus dilihat, pasti, jika seseorang mengubahnya? Aku tidak tahu.”

Setelah peluit akhir, Presiden Wolverhampton Nuno Espírito Santo memberikan kabar terbaru yang positif tentang Patricio: “Dia sadar, sepenuhnya sadar, mengingat apa yang terjadi, dan dia tahu, jadi dokter mengatakan kepada saya bahwa dia baik-baik saja.”

Liverpool naik ke urutan keenam di Liga Premier setelah menang pada Senin malam.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor