Pelatih Manchester United Solshire mengungkapkan bahwa Pogba absen dari pertandingan Watford karena cedera

Pemain internasional Prancis itu absen pada hari Sabtu dengan rekan setimnya Victor Lindelof dan Luke Shaw

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Luke Show melewatkan semuanya Manchester United‘s Piala FA menang Watford Pada hari Sabtu karena cedera.

Sundulan Scott McTominay di menit kelima melawan Hornets adalah satu-satunya gol pertandingan di Old Trafford, Mereka mengirim United ke babak keempat, menang 1-0.

Pogba, Lindelof dan Shaw mulai Rabu, saat United kalah 2-0 Kota Manchester Dalam Piala Carabao Semifinal.

Tetapi pada konferensi pers pasca pertandingan beberapa hari kemudian, Solskjaer mengonfirmasi ketiganya cedera – meskipun dia tidak menjelaskan sifat kekhawatiran mereka.

Menanggapi pertanyaan tentang ketiganya, Solshire hanya berkata: “Mereka terluka.”

Dengan tiga pemain ini absen dan Solskjaer ingin pindah tim dalam jadwal pertandingan yang padat, banyak pemain marjinal mendapat kesempatan untuk bermain melawan Watford.

Di antara mereka adalah Donnie Van de Beek, yang tidak menikmati waktu bermain yang konsisten setelah pindah dari Summer Ajax.

Solskjaer senang dengan apa yang dilihatnya dari pemain internasional Belanda pada hari Sabtu, mengatakan dia telah menunjukkan kemampuan yang hebat.

“Saya pikir Donnie sekali lagi menunjukkan kualitas dan kecepatannya. Dia sangat bersih secara teknis,” kata Solskjaer.

‚ÄúSatu klik kecil untuk memainkan Juan [Mata] Melalui dan memiliki kualitas ini untuk membuka permainan sempit. Dia akan mendapatkan keuntungan dari pertandingan ini juga. “

Brandon Williams juga mulai melawan Watford. Setelah kampanye yang mengesankan musim lalu, Williams melihat waktu bermainnya dibatasi pada 2020-21, yang mengarah pada pembicaraan bahwa ia mungkin meninggalkan klub dengan status pinjaman bulan ini.

READ  Pengeboman tahun 1958 membentuk aliansi kulit hitam dan Yahudi, yang menghasilkan kemenangan Ossoff dan Warnock

“Saya pikir dia memainkan permainan yang sangat bagus,” kata Solskjaer tentang bek berusia 20 tahun itu. “Dia sudah lama tidak bermain. Dia bermain di sisi kanan. Mungkin lebih mudah di sisi kanan, tapi dia sangat senang Brandon, salah satu kelebihannya.”

United menghadapi perubahan haluan cepat setelah mengalahkan Watford, saat mereka bertandang ke Turf Moor untuk bertanding Burnley Dalam pertandingan Liga Premier pada hari Selasa.

Tim Solshire saat ini terikat pada poin dengan Liverpool Di puncak klasemen, mereka memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari pasukan Jurgen Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *