Peluncuran Galaxy S21 disebut sebagai “pelanggaran” tahunan tradisi Samsung

KOMPAS.com – Jika Anda mengikuti tradisi, Samsung Biasanya rilis ponsel pintar Utama Seri S-nya di pertengahan Februari setiap tahun. Namun, tahun 2021 tampaknya akan berbeda. Samsung dikatakan akan segera meluncurkan Galaxy S generasi berikutnya.

Bocoran itu datang dari media Korea Selatan, Listrik. Berdasarkan informasi dari sumber yang dekat dengan industri, khusus untuk tahun 2021, Samsung akan menggelar Galaxy Unpacked sekitar akhir Januari dan dilanjutkan dengan penjualan perdana pada 5 Februari.

Nama lini Galaxy S yang lebih baru belum diketahui. Namun, jika merujuk pada sejumlah rumor yang beredar sebelumnya, seharusnya Samsung sudah menggunakan nama tersebut Galaxy S21 Seperti jajaran Galaxy S terbaru.

Baca juga: Galaxy S20 FE, Samsung menanggapi permintaan penggemar

Prediksi waktu peluncuran yang lebih cepat ini juga sejalan dengan bocoran yang beredar sebelumnya. Sebelumnya, sumber lain menyebutkan bahwa pemasok komponen Galaxy S21 akan mulai mengirimkan komponen ke Samsung jauh lebih awal dari biasanya.

Hal ini memperkuat gagasan bahwa Samsung memang akan “mendobrak” tradisi dan memperkenalkan Galaxy S21 di timeline sebelumnya.

Di sisi lain, Samsung tahun ini meluncurkan ponsel Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra pada pertengahan Februari 2020. Penjualan perdana ketiga ponsel ini akan dimulai pada 6 Maret 2020.

Belum diketahui secara pasti mengapa Samsung berencana meluncurkan Galaxy S21 lebih awal. Namun, Huawei diklaim menjadi salah satu alasannya.

Baca juga: Kesan Pertama Kehamilan Samsung Galaxy S20 FE, Apa Istimewanya?

Huawei saat ini dalam posisi sulit menghadapi sanksi AS.

Seperti diketahui, akibat larangan berhubungan dengan perusahaan Amerika, sejumlah ponsel produksi Huawei tidak bisa menggunakan layanan Google. Selain itu, waktu peluncuran lebih awal juga dikatakan dapat meningkatkan angka penjualan.

READ  Handphone untuk Main Game Berat, Simak Daftar Lengkapnya Disini!

Pada saat yang sama dengan peluncuran, Samsung juga dikatakan akan menawarkan Galaxy Buds 2. Dikumpulkan Kompas Techno dari Sirkuit telepon Minggu (18/10/2020) dikabarkan bahwa Galaxy Buds 2 akan hadir dalam warna hitam, perak, dan ungu.

More from Mahammed Shehata

Kecepatan asteroid adalah 40.000 km / jam di belakang Bumi

Harianjogja.com, Jakarta Asteroid melewati tata surya kita dengan sangat cepat. NASA mengatakan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *