Peluncuran prosesor Intel Core generasi ke-11

Peluncuran prosesor Intel Core generasi ke-11

Tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan. Virtual membantu kami terhubung dengan teman dan rekan kerja serta membantu bisnis bertahan

Jakarta (Antara) – Intel meluncurkan prosesor telepon selular PC terbaru, Intel Core generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe yang mendukung produktivitas, kolaborasi, dan kreativitas permainan Hiburan melalui laptop Windows dan ChromeOS.

“Tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan. Virtual membantu kami terhubung dengan teman dan kolega dan membantu bisnis bertahan. Misi kami di Intel adalah mendorong teknologi untuk menghadirkan teknologi mutakhir untuk membantu jutaan orang di seluruh dunia,” kata Manajer Ritel. Penjualan Asia-Pasifik dan Jepang, Thomas Tapsas, pada konferensi pers virtual pada hari Kamis.

“Komputer mengambil bagian penting dari ini, dan menjadi sulit bagi Intel untuk mengoperasikan PC dan laptop. Prosesor generasi ke-11 ini adalah prosesor Intel terbaik di kelasnya, menyediakan arsitektur terbaru di industri, bersama dengan grafik, konektivitas, dan masa pakai baterai, untuk dicapai Pengalaman. Laptop Terbaik. “

Baca juga: Toshiba mengembangkan prosesor mobil self-driving yang hemat energi

Dengan meningkatkan teknologi pemrosesan SuperFin baru dari Intel, prosesor Intel Core generasi ke-11 meningkatkan efisiensi energi dengan kinerja. Lebih dari 150 laptop diperkirakan akan mengandalkan prosesor Intel Core generasi ke-11 dari mitra termasuk Acer, Asus, Dell, Dynabook, HP, Lenovo, LG, MSI, Razer, Samsung, dan lainnya.

Intel juga menyediakan platform bermerek Intel Evo untuk desain laptop proyek yang diverifikasi Athena dengan spesifikasi KEI dan V2.

Berdasarkan prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe, telah diverifikasi bahwa perangkat dengan lencana Intel Evo adalah laptop terbaik untuk melakukan sesuatu. Lebih dari 20 laptop terverifikasi diharapkan tersedia tahun ini.

READ  Akhirnya dikonfirmasi, realme 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Oktober dengan pengisian daya 65W tercepat hari ini

Baca juga: Intel telah menjamin masuknya laptop dengan prosesor generasi ke-10 ke Indonesia

Intel Evo (Pin / Arindra Meodia)

Berdasarkan prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe dan diverifikasi sebagai spesifikasi Project Athena V2 dan Indikator pengalaman utama (KEI) Di bawah metodologi pengujian ekstensif, Intel dan mitra desainnya meningkatkan pengalaman laptop melalui Intel EVO.

Intel Evo memberikan respons masa pakai baterai yang konsisten, cadangan sistem setelah tidur dalam waktu kurang dari satu detik, masa pakai 9 jam atau lebih pada sistem dengan layar FHD, dan pengisian cepat hingga 4 jam dalam waktu kurang dari 30 menit pada sistem dengan layar FHD.

Platform Intel Evo juga menghadirkan konektivitas kabel dan nirkabel melalui konektivitas Thunderbolt 4 berkabel global bawaan dan konektivitas Intel Wi-Fi 6 (Gig +), ditambah audio, webcam, dan layar, semua dibungkus dalam tampilan yang ramping, ramping, dan ringan untuk pengalaman premium.

Baca juga: Intel mengungkapkan prosesor AI pertamanya yang disebut Springhill

kinerja

Sementara untuk grafis, prosesor Intel Core generasi ke-11 hadir dengan grafis Intel Iris Xe. Ini mewakili prosesor Sistem-di-chip (SoC) Untuk produktivitas, kreativitas, game, hiburan, dan kolaborasi.

Untuk kolaborasi, prosesor generasi ke-11 didukung oleh pengalaman AI, termasuk audio yang disempurnakan dengan pengungsian Peredam bising CPU melalui Intel Gaussian dan Neural Accelerator 2.0 (Intel GNA), latar belakang yang dibantu AI kabur dan video HD, dekode video terbaru, Intel Wi-Fi 6 (Gig +) – teknologi Wi-Fi terbaik untuk konferensi videonya.

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 (ANTARA / Arindra Meodia)

Dalam hal produktivitas, prosesor generasi ke-11 diklaim lebih cepat 20 persen daripada produk serupa dan pada alur kerja yang mencerminkan cara orang menggunakan laptop mereka setiap hari.

READ  Realme C15 dan 7 tergolong murah tapi fitur mewah

Baca juga: Samsung meluncurkan prosesor otomatis

Kemampuan Thunderbolt 4 internal juga memungkinkan hingga empat port untuk terhubung ke beberapa periferal, dan akses kabel tunggal untuk pengisian cepat, layar eksternal, dan penyimpanan tambahan.

Sedangkan untuk pengeditan gambar, prosesor ini diklaim 2,7 kali lebih cepat dan dua kali lebih cepat untuk pengeditan video dibandingkan produk sejenis, serta dukungan layar 8K HDR dan hingga empat layar 4K HDR secara bersamaan.

Dalam hal hiburan, prosesor Intel Core generasi ke-11 adalah yang pertama di industri yang didukung oleh perangkat keras Dolby Vision, memberikan pengalaman konten yang lebih imersif dan meningkatkan daya di seluruh sistem sekitar 20 persen dibandingkan generasi sebelumnya, yang berarti lebih dari satu jam tambahan. . mengalir Video dengan baterai.

untuk saya permainanProsesor tersebut diklaim memiliki performa dua kali lipat dari generasi sebelumnya.

Baca juga: MediaTek memperkenalkan “chip gaming” Helio G35 dan G25

Baca juga: Google akan membuat “chip” seluler untuk bersaing dengan Qualcomm

Reporter: Arindra Meodia
Editor: Sorianto
Hak Cipta © 2020

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor