Pemain Arsenal yang diasingkan hingga Messi ingin hengkang dari Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia –

pengasingan Gudang senjata Shkodran Mustafa membuat bintang dari Argentina Lionel Messi Dia ingin segera pergi Barcelona.

Blaugrana baru-baru ini dikaitkan dengan Mustafi pada bursa transfer tengah musim. Barcelona yang sedang dalam krisis pertahanan membutuhkan bek berpengalaman.

Performa hebat para pemain muda Mengiza dan Ronald Araujo tidak memuaskan Barcelona, ​​sehingga dikabarkan mereka bersama Mustafa saat agennya Emre Ozturk berada di Barcelona.


Namun, saya mengutip dari Majalah JulesMata Barcelona pada urusan Mustapha berpengaruh pada Lionel Messi. La Pulga disinyalir ingin hengkang dari Barcelona karena Mustafi tidak memiliki pemain setingkat klub asal Catalonia itu.

Sebagai seorang superstar, Messi sangat ingin Barcelona memiliki pemain yang kompeten di semua lini yang dapat mendukung klub untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Sedangkan istilah-istilah tersebut belum masuk dalam berkas Mustafa. Mustafa jarang bermain musim ini bersama pelatih Mikel Arteta di Liga Inggris.

Mostafa mencetak peluang bermain hanya selama 43 menit dari 3 pertandingan. Di Liga Eropa, bek Jerman itu tampil selama 401 menit dalam 5 pertandingan.

Sedangkan menurut Intervensi yang sulit, Mantan bek Valencia ini rawan melakukan kesalahan dan tidak pandai menjaga lawan. Mustafa juga dikatakan kurang pandai memainkan bola, apalagi saat menghadapi tekanan kuat dari lawannya.

(Sri / NVA)

[Gambas:Video CNN]


READ  Ibrahimovi belum mempertimbangkan pensiun, ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *