Pemain Liverpool Diogo Jota telah menyatakan bahwa dia ingin membuat “pengaruh besar” meskipun awalnya sangat bagus

Striker Liverpool Diogo Jota menyatakan bahwa dia ingin memiliki “ dampak besar ” di Anfield meskipun awalnya sangat bagus … karena pemain asal Portugal itu mengaku frustrasi karena tidak dapat membantu The Reds di tiga besar saat cedera.

  • Diogo Jota menginjak tanah di Liverpool setelah transfer musim panas £ 41m nya
  • Mantan penyerang Wolverhampton itu telah mencetak sembilan gol dalam 17 penampilannya bersama The Reds
  • Pria Portugal itu mengalami cedera lutut pada bulan Desember, tetapi kemungkinan akan kembali bulan ini
  • Pemain berusia 24 tahun itu menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk secara konsisten mempertahankan bentuk yang baik di klub

Striker Liverpool Diogo Jota mungkin memiliki dampak langsung setelah transfernya dari Wolverhampton tetapi dia pikir dia harus bekerja lebih keras untuk menjadi “pengaruh besar”.

Pemain internasional Portugal itu mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan – menjadi pemain Liverpool ketiga yang mencetak hat-trick Liga Champions jauh dari rumah – sebelum masalah lutut menghambat kemajuannya.

Cedera dalam pertandingan mati Eropa melawan Midtgeland pada awal Desember awalnya membuat pemain berusia 24 tahun itu absen selama dua bulan, tetapi dia mungkin kembali sebelum akhir Januari.

Diogo Jota (atas) cedera saat melawan Midgeland pada Desember tetapi kemungkinan akan kembali akhir bulan ini

Dia berkata, “ Cedera lutut selalu rumit jadi kami tidak bisa terburu-buru, tapi saya baik-baik saja dan saya akan kembali ke lapangan sesegera mungkin. Ketika saya bugar, saya tahu saya akan melakukan yang terbaik di setiap sesi latihan untuk memberi diri saya kesempatan bermain.

READ  Braithwaite terus mencetak gol tanpa kehadiran Messi

“Di Portugal mereka biasa mengatakan bahwa hal tersulit bukanlah mendapatkan tetapi tetap di sana. Jadi itu tentu saja adalah tujuan saya. Sekarang saya telah pindah ke Liverpool, saya ingin memiliki pengaruh besar di klub ini dan itulah yang saya coba lakukan setiap hari.

Gotha mengejutkan banyak orang dengan jatuh ke tanah hampir seketika setelah kepindahannya senilai £ 41 juta dari Molino pada bulan September.

The Reds, yang didatangkan Wolverhampton seharga £ 41 juta musim panas ini, telah mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan.

The Reds, yang didatangkan Wolverhampton seharga £ 41 juta musim panas ini, telah mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan.

Dia berjalan mulus dengan ketiganya di depan – Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane – karena pelatih Juergen Klopp memercayainya untuk bermain bersama ketiganya dalam hasil imbang 1-1 di Manchester City.

Pelatih asal Portugal, yang menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan pertamanya di Anfield, percaya itu adalah peran yang bisa dia mainkan kembali ketika dia fit kembali.

“Ketika saya datang untuk pertama kalinya, tujuan saya adalah bergabung dengan tim dan melihat apa yang perlu kami lakukan di lapangan,” tambahnya dalam program pertandingan Liverpool.

Jota selalu membuatnya terkesan dan mematahkan lini serang Three Reds, bersama Mohamed Salah (kiri) dan Sadio Mane (kanan).

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan pertamanya di Anfield

Jota, 24, mendarat di Liverpool dan meluncurkan serangan luar biasa The Reds

Setelah itu, tujuannya adalah untuk memberikan yang terbaik dan memanfaatkan peluang yang mungkin tersedia untuk Anda dan hanya itu yang selalu saya coba lakukan. Bisakah kami bermain sebagai empat pemain lagi di masa depan? Anda harus bertanya kepada manajer karena dialah yang memutuskan.

Klopp pasti bisa menggunakan kehebatan sang striker untuk menghidupkan kembali garis ofensif yang tampaknya kelelahan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Newcastle.

READ  Lewandowski 2 gol, Bayern Hajar Salzburg 6-2

Atau, dia mungkin harus menggunakan pemain seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Sheridan Shakiri di Southampton pada hari Senin jika dia ingin beristirahat untuk trilogi yang telah dicoba dan dipercaya.

Dia akan menonton Jota dari rumah tetapi mengakui bahwa dia telah mengecewakannya selama lima minggu untuknya.

Dia berkata: Sekarang saya mendukung dari luar bukanlah hal yang mudah. Semakin sulit ketika Anda harus berjuang sebagai penggemar dan tidak dapat melakukan apa pun untuk membantu tim di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *