Pembaruan Buku Bigg Boss 14, Hari 91: Rahul Mahajan Dipecat, Robina Abinav Menominasikan Ali Jasmine Sebagai Hukuman – TV

Episode hari Senin membawa kabar buruk bagi rekan Bigg Boss 14 di rumah bahkan ketika banyak tamu pulang untuk menghibur mereka, menandai Tahun Baru. Sementara para kontestan menikmati beberapa permainan menyenangkan dengan para tamu ini, salah satu dari mereka mengumumkan penggusuran selama seminggu.

Bintang dari berbagai program Colours Channel – Surbhi Chandana, Sharad Malhotra (Naagin 5), Monalisa (Namak Issk Ka), Amar Upadhyay¸ Aura Bhatnagar dan Pravisht Mishra (Barrister Babu) – mengunjungi rumah tersebut dan memainkan beberapa permainan bersama mereka. Aktor Naagin mendapat pekerjaan penghargaan, dengan kejutan. Di bawah tajuk “Charmank Awards”, mereka menghormati kontestan dengan Nazdikian Prize, Ansu Ki-Tanki Prize dan sejenisnya. Hadiah diberikan dalam bentuk toilet kecil. Rakhi Sawant dianugerahi “Lifetime Achievement Award” dan dianugerahi batu sebesar piala.

Setelah Ali Guney, Rakhi, Archie Khan, Robina Dilek, dan Sonali Phogat menari mengikuti iramanya dan memamerkan keterampilan menari kolom mereka, Mona Lisa mengumumkan bahwa Rahul Mahajan terpilih. Setelah pamit, dia berjalan keluar rumah dan Archie terlihat menangis. Kemudian, Archie, Vikas Gupta dan Ijaz Khan terlihat berdebat bahwa orang-orang yang menghabiskan waktu bersama Rahul Mahajan tidak terpengaruh tetapi kehilangannya.

Hindustan Times

Segera Abinav Shukla sendirian dengan Robina di area taman dan mencoba menjelaskan kepadanya bahwa dia harus memeriksa bagaimana dia berbicara. Mengacu pada perkelahiannya dengan Rakhi, di mana Salman Khan menegur Robina untuknya, Abinav mengatakan dia tidak boleh terlibat dalam hal-hal seperti itu. Tidak ada yang akan menjelaskan berapa banyak Anda memposting di sana. Yang penting adalah Anda benar dan tidak setuju dengan mereka. Jadi semua orang tampaknya mengolok-oloknya (Rakhi). Sejujurnya, hal-hal yang telah dikatakan melawan Rakhi, tidak harus sejauh itu. Selalu memilih seseorang tidak akan membantu. Saya meminta Anda untuk tidak membuat drama tentang tidur Anda. Dia berkata, “Tidak ada yang membicarakan tangisanmu.” Robina mengatakan Archie-lah yang menghasutnya dan menyuruhnya berhenti sebentar. Dia menambahkan, “Beri aku istirahat sekarang.” Dia juga mengatakan bahwa Abinav harus memahami bagaimana kurang tidur mempengaruhi dirinya.

Hindustan Times

Ketika Robina menyatakan bahwa dia tidak ingin mendengar semua itu, Abinav menambahkan, “Saya hanya mencoba membuat Anda memahami seperti apa dia. Ya, saya marah atas komentar Anda.” Robina menendang bantal yang dia duduki dan berbalik. Abinav berteriak padanya, “Kamu mendengarkan orang lain sepanjang waktu, bersabarlah dan dengarkan aku selama lima menit. Ini untukmu. Jangan masuk ke mode Bigg Boss denganku, diam saja dan duduk.” Robina kembali setelah beberapa saat dan kemudian keduanya berdamai dengan Abhinav dan memijat kepala Robina.

Hindustan Times

Baca juga: Daftar Keinginan Aktor TV 2021: Upah Bulanan, Sistem Pensiun, Liburan Akhir Pekan, Pertunjukan Terbatas Dengan Konten Lebih Baik

READ  Nita Thalia diminta untuk membatalkan niat cerai istri pertama suaminya itu

Setelah ronde pertarungan lain untuk mendapatkan ruang di dalam ruang bagasi, Bigg Boss memanggil semua orang ke ruang tamu. Kemudian diumumkan bahwa mereka telah melanggar peraturan rumah tangga lainnya. Bigg Boss juga menjelaskan alasan di balik dua aturan tersebut – selalu pakai mikrofon, dan jangan pernah membahas nominasi. Bos Besar kemudian mengatakan seluruh rumah dinominasikan minggu lalu karena Ali dan Nikki Tambouli membahas nominasi. Ali, Jasmin, Robina dan Abhinav terlihat membahas nominasi tidak hanya minggu ini tetapi untuk beberapa minggu ke depan. Karena itu, mereka dicalonkan untuk digusur sebagai hukuman. Saya harap Anda memperhatikan peraturan dengan serius sekarang dan jangan membahas nominasi, “Bigg Boss mengumumkan.

Ikuti @htshowbiz Untuk lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *