Pembaruan Sonos menambahkan opsi baru untuk benar-benar membantu Anda mengganggu tetangga

Jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup bass dalam sistem suara Sonos, perusahaan audio pintar memiliki solusi cerdas. Sonos telah mengonfirmasi bahwa pengguna sekarang dapat menambahkan Sub Sonos kedua ke pengaturan home theater mereka. Mereka yang ingin menggandakan bass untuk memicu dinding dan mengganggu tetangga benar-benar perlu memiliki Sonos Arc, Sonos Beam, Playbar atau Playbase, untuk menambahkan subwoofer kedua.

Pembaruan perangkat lunak pertama kali mulai diluncurkan kepada pelanggan Sonos bulan lalu. Untuk menambahkan Sonos Sub kedua, Anda harus menjalankan Sonos S2.

Bagi yang belum tahu, perpindahan ke S2 ​​merupakan perubahan drastis dari Sonos dan membuat beberapa speaker lama, seperti Sonos Play: 5 generasi pertama, tidak dapat menggunakan fitur terbaru. Pengguna Sonos yang ingin meningkatkan ke aplikasi baru harus mempraktikkan amplifier ini di luar dukungan dari penyiapan, atau mengembalikan semua kit fitur yang lebih baru, seperti kemampuan untuk menambahkan Sub Sonos kedua ke dalam campuran, misalnya.

Menurut Sonos, kemampuan untuk memasangkan dua kapal selam adalah “fitur yang sering dibutuhkan” oleh pelanggan dan mitra instalasi profesional. Menambahkan potongan kedua ke dalam campuran menjanjikan untuk menambahkan lebih banyak frekuensi rendah ke ahli audio dan juga harus memastikan bahwa mereka yang memiliki ruang home theater yang lebih besar dapat tenggelam dalam suara. Bahkan dengan TV mati, pengguna Sonos dapat menggunakan aplikasi, atau asisten pintar seperti Alexa, atau AirPlay 2, untuk mengirim musik ke pengaturan.

Sonos Sub II berjanji untuk memberikan dosis bass ekstra yang sehat ke semua playlist favorit Anda – sempurna untuk pesta rumah di masa mendatang.

Lebih seperti ini
Pembaruan Google Home berisi beberapa fitur terbaik Sonos

READ  Huawei tidak lagi memiliki penghargaan kehormatan, telah terjual habis karena sanksi AS

Salah satu Sonos Subs di pengaturan Anda harus menjadi Sub-3G karena ini mengemas kekuatan pemrosesan ekstra untuk menangani output ganda. Jika Anda memiliki semua alat yang tepat, kunjungi Play Store atau App Store untuk memastikan aplikasi Sonos adalah yang terbaru, dan Anda harus siap untuk menambahkan ledakan tambahan.

Berita itu muncul karena Sonos diduga berencana untuk memperluas portofolionya dengan sepasang headphone peredam bising over-ear. Kasing yang tampak mewah ini akan bersaing dengan orang-orang seperti Apple AirPods Max dan Sony WH-1000XM4. Laporan menunjukkan bahwa itu akan bekerja melalui Bluetooth, meskipun ketika Anda tiba di rumah, Anda akan dapat langsung mengirim lagu, podcast, atau stasiun radio Anda saat ini ke sistem Sonos di rumah Anda. Demikian pula, saat Anda keluar – Anda dapat membawa playlist saat ini, menurut laporan.

Sonos telah mencoba ide ini dengan Sonos Move, yang berfungsi sebagai speaker standar Wi-Fi di rumah, tetapi menjadi speaker Bluetooth portabel saat Anda ingin membawanya ke taman, barbekyu, atau kolam renang di musim panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *