Pembela Chelsea lebih tajam dari penyerang mereka

Pembela Chelsea lebih tajam dari penyerang mereka

Jakarta

Chelsea Saya menghabiskan banyak uang untuk memoles di depan musim ini. Menariknya, bagaimanapun, justru para pembela yang menjadi lebih tajam setelah empat minggu.

Chelsea Selesaikan pertandingan minggu keempat Liga Primer melawan Crystal Palace Dengan kemenangan 4-0 di Stamford Bridge, Sabtu (10/3/2020) malam Indonesia bagian barat. Jorginho mencetak dua gol dari titik penalti sementara Ben Chilwell dan Kurt Zuma mencetak dua lainnya.

Anda dapat menonton klip pertandingan TV Grindstone Melalui Link ini.

Pertandingan ini adalah semacam konfirmasi bahwa garis depan sejauh ini Musik blues Ia masih belum berkontribusi maksimal untuk Liga Inggris. Padahal, jika dihitung sejak pekan lalu, para bek Chelsea sudah menyumbang gol lebih banyak ketimbang penyerang mereka.

Zuma mencetak dua gol, sementara Reese James (bek kanan) dan Ben Chilwell masing-masing mencetak gol. Artinya, ada empat gol yang dicetak oleh pertahanan Chelsea.

Sebagai perbandingan, lini depan Chelsea hanya mencetak tiga gol, dengan Tammy Abraham, Mason Mount, dan Callum Hudson-Odoi masing-masing menyumbang satu gol. Pencetak gol terbanyak Chelsea? Sejauh ini, Jorginho (gelandang) memuncaki daftar dengan tiga gol, semuanya dari titik penalti.

Ini menandakan bahwa masih ada pekerjaan rumah Frank Lampard sebagai manajer. Apalagi, Chelsea menghabiskan banyak uang untuk memperkuat lini depan, termasuk merekrut Timo WernerDan Kay HavertzDan Hakim Ziyash.

Dengan pengecualian Ziyech, Werner dan Havertz telah melakukan debut mereka. Keduanya selalu berpartisipasi dalam empat pertandingan pertama Chelsea sejauh ini, tetapi tidak ada yang mencetak gol.

Liga Premier sekarang akan “ditahan” selama dua minggu selama jeda internasional. Kemudian Chelsea akan menghadapi Southampton di Liga Inggris.

Akan menarik untuk melihat apakah gol lini depan Chelsea mulai mengalir lebih banyak.

READ  7 Fenomena Astronomi Tak Biasa Sepanjang Tahun 2020, Terjadi Ledakan Big Bang Secara Ilegal!

Tonton videonya “Berjalan sengit, Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-2
[Gambas:Video 20detik]
(Mentah / murni)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor