Pembuat konten tergiur dengan keajaiban Galaxy S20 FE

Pembuat konten tergiur dengan keajaiban Galaxy S20 FE

Jakarta

Versi kipas Samsung Galaxy S20 (FE) adalah smartphone unggulan premium yang terjangkau. Namun, bukan berarti varian baru ini tidak dibekali sederet fitur unggulan Samsung Galaxy S20 series, seperti layar scrolling ultra smooth, chipset canggih, desain premium slim, kamera AI, dll.

Dari segi kamera, Galaxy S20 FE menarik bagi para pecinta mobile photography atau videografi yang ingin membuat konten kreatif. Pasalnya Samsung telah membekali Galaxy S20 FE dengan tiga kamera yang dipasang sejajar dengan bagian belakang, yakni Kamera Ultra Wide 12MP, Kamera Sudut Lebar 12MP dan Kamera Telefoto 8MP.

Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP dalam lubang punch tetra-binning sederhana. Dikombinasikan dengan sensor besar Galaxy S20 FE, termasuk pemrosesan multi-frame, pengguna akhirnya bisa mendapatkan gambar yang sangat mirip dengan gambar bergerak.

Kamera pada Samsung Galaxy S20 FE juga dibekali beberapa fitur unggulan, seperti space zoom 30x andal yang dapat menangkap gambar dari jarak jauh tanpa kehilangan detail. Fitur ini menggabungkan 3x optical zoom, 30x Super Resolution Zoom, dan teknologi AI untuk memproses gambar dengan lebih lancar. Sedangkan Space Zoom membantu menangkap gambar dari jarak jauh tanpa kehilangan detail.

Ada pula fitur Bright Night untuk memberikan gambar menawan dalam kondisi minim cahaya, karena mengandalkan akurasi kamera yang mumpuni dan teknologi AI canggih yang berfungsi menyerap jumlah cahaya secara maksimal.

Apalagi ada fitur Single Take yang memungkinkan kamera mengambil 10 foto dan 4 video secara bersamaan dengan perpaduan efek yang bagus hanya dengan menekan tombol shutter selama 15 detik. Fitur ini akan berguna untuk mengambil momen dalam satu bidikan.

READ  PS5 datang ke Indonesia pada awal 2021, simak sejarahnya: Okezone techno

Kamera, tampilan, desain dan dapur pacu tak hanya mendukung kebutuhan pengguna yang ingin berkreasi konten. Karena itu di atas Samsung Galaxy S20 FE Layar Infinity-O Super AMOLED dipasang dengan resolusi FHD +. Bezel kamera yang sempit dan notch yang sangat kecil, yakni 3.34mm, membuat layar tampak lebih lebar.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz yang dapat menerjemahkan sentuhan jari pengguna dengan cepat. Bermain game dan scrolling di media sosial akan lebih menyenangkan karena bekerja dengan sangat lancar.

Samsung Galaxy S20 FE Foto: dok. Samsung

Pindah ke dapur pacu, Samsung Galaxy S20 FE dibekali chipset Exynos990 5G dengan RAM 8GB dan storage 128GB. Dudukan dapur lebih dari mampu untuk memenuhi kebutuhan gaming atau multi-tasking dengan berbagai aplikasi, termasuk membuat konten kreatif.

Dibekali baterai 4.500mAh, Samsung Galaxy S20 FE mampu bekerja dalam waktu yang lama. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Super Fast Charging 25W. Galaxy S20 FE juga didesain tahan debu dan air dengan sertifikasi IP68.

Samsung juga telah meningkatkan aspek konektivitas dari produk baru ini. LTE hingga 2.0 Gbps dan WiFi 6 memberikan koneksi internet maksimal di Galaxy S20FE. Aktivitas streaming video, menjelajah media sosial, dan bermain game semakin memuaskan.

Ada enam pilihan warna untuk Samsung Galaxy S20 FEIni adalah cloud red, cloud lavender (ungu muda), cloud white, cloud orange, cloud mint (biru muda), dan cloud marine (biru tua). Pilihan warna cerah ini dikatakan akan menyesuaikan sikap terhadap kepribadian pengguna.

Samsung Indonesia menjual Galaxy S20 FE seharga Rp9.999.000, dan sudah membuka antrian pre-order hingga 8 Oktober. Pelanggan awal akan menerima hadiah untuk Galaxy Fit2, charger nirkabel, Clear View Smart Cover, dan YouTube Premium selama empat bulan. Akses informasi dan perintah lengkap untuk Samsung Galaxy S20 FE Sini.

READ  Bester Rücken Geradehalter Herren 2021: Getestet und qualifiziert

Tonton videonya “Saran Emile Carla untuk pemula yang berpengaruh di saat pandemi
[Gambas:Video 20detik]
(prf / fay)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor