Pemilik Google Pixel 4A 5G melaporkan masalah dengan layar sentuh mereka

Google mengatakan telah mengetahui masalah dengan layar sentuh Pixel 4A 5G dan sedang bekerja untuk memperbaikinya. Beberapa perangkat gagal merespons klik di bagian bawah layar secara konsisten, yang terutama memengaruhi orang yang memilih untuk bernavigasi dengan tiga tombol daripada menggesek. Polisi Android Keluhan terlihat Dari pemilik 4A 5G yang mengalami masalah tersebut, yang tampaknya muncul setelah patch keamanan Desember dirilis.

Tanggapan Google adalah kesopanan Posting di Forum Dukungan Pixel. Perusahaan mengatakan akan mengatasi masalah ini “dalam pembaruan perangkat lunak yang akan datang,” tetapi tampaknya akan ada tambahan setidaknya dua minggu sejak saat itu. Polisi Android Laporan patch keamanan Januari tidak ditangani. Sementara itu, Google menyarankan pengguna untuk mengatasi masalah tersebut dengan beberapa petunjuk khusus tentang mengklik pada kontrol navigasi:

1. Saat mengklik ikon di tepi layar, klik di bagian tengah tombol atau di samping tombol / ikon terjauh dari tepi layar.
2. Saat mengklik ikon, termasuk tombol navigasi di bagian bawah layar, gunakan ujung jari atau ibu jari Anda. Ini akan membantu meningkatkan pengenalan sentuhan.

Tidak mudah mencoba secara sadar mengubah cara Anda melakukan sesuatu seperti mengklik tombol di layar ponsel Anda, jadi kami berharap hanya pengguna Pixel 4A 5G yang harus mencoba solusi yang memalukan ini untuk waktu yang lebih lama.

Patch Google January Menangani sejumlah bug Pixel 4A 5G lainnya Dan kebiasaan dengan pembaruan keamanan. Jadi, sementara masalah layar sentuh masih terjadi, kesalahan suara yang menyebabkan suara berderak di beberapa situasi tidak lagi menjadi masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *