Pemutus arus USCG yang mengarah ke 9-11 Sealift dapat dijual ke Indonesia

Pemutus arus USCG yang mengarah ke 9-11 Sealift dapat dijual ke Indonesia

Atas kebaikan USCGC Adak Museum / USCG

oleh

Eksekutif Maritim

05-06-2021 12:41:08

Badan Keamanan Laut Indonesia (Bakamla) “tidak tertarik” membeli USCGC Adak, Sektor Penjaga Pantai AS yang secara historis signifikan yang berfungsi sebagai pusat komando untuk evakuasi 9/11 Manhattan.

Itu Adak Itu adalah salah satu kapal Penjaga Pantai pertama yang tiba di tempat kejadian setelah serangan di World Trade Center, dan krunya mengambil peran mengoordinasikan operasi evakuasi laut untuk lebih dari 500.000 orang dari Lower Manhattan – operasi transportasi laut terbesar di sejarah. . Awaknya menerima Penghargaan Persatuan Luar Biasa dari Menteri Perhubungan atas peran mereka dalam upaya penyelamatan nyawa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

Meskipun memiliki signifikansi historis, file Adak Tidak diinginkan oleh rekan-rekan Indonesia mereka di Penjaga Pantai AS. “Pembuatan kapal terbaik di Indonesia,” kata Kepala Baklama, Laksamana Madya Aan Kurnia, kepada CNN pekan lalu. “Saya … tidak tertarik dengan kapal bekas.”

Namun, pemerintah AS mengatur untuk menjual Adak Untuk Indonesia tidak melalui Baklama, menurut New York Post, tetapi melalui TNI AL – entitas terpisah yang berada di bawah Kementerian Pertahanan Indonesia.

Jika TNI AL menjadi penerima yang dituju, pandangan Bakalama mungkin tidak akan berpengaruh pada penjualan tersebut, namun pernyataan Laksamana Cornya memberikan harapan kepada sekelompok veteran Penjaga Pantai yang lebih memilih untuk melihat. Adak Kembali ke Amerika Serikat untuk dijadikan sebagai museum kapal.

Itu Adak Pesawat ini saat ini dikerahkan ke Teluk Persia untuk misi keamanan maritim, dan akan dinonaktifkan pada bulan Juli. Sebuah organisasi nirlaba, USCGC Adak Museum, telah berkampanye untuk mengembalikan kapal tersebut ke Amerika Serikat untuk dijadikan sebagai peringatan dan platform pendidikan di Tampa Bay. Hingga saat ini, grup tersebut telah mengumpulkan lebih dari 11.000 tanda tangan untuk petisi untuk menghentikan penjualan. Upaya tersebut telah mendapat dukungan dari Anggota Kongres Goss Billerakis (R-Florida), Charlie Crist (Demokrat Florida) dan Lee Zeldin (R-New York), yang telah menulis surat kepada Departemen Luar Negeri untuk meminta Adak Ke Amerika Serikat. Nasib kapal sangat penting tahun ini, karena September menandai ulang tahun kedua puluh serangan tersebut.

Ada beberapa pemutus arus lain yang bisa dipasok ke Indonesia sebagai gantinya Adak, Dan kami percaya itu Adak Dia harus pulang. Itu Adak Ini akan membantu menceritakan kisah mereka yang melakukan segala daya mereka untuk memastikan orang lain dapat hidup pada 11 September, ”Museum USCGC Adak mengatakan dalam sebuah petisi.

USCGC Adak Ini adalah kapal patroli kelas pulau yang dibangun pada tahun 1989 dan awalnya dibawa pulang di Sandy Hook, New Jersey. Itu adalah kapal Penjaga Pantai pertama di tempat kejadian setelah TWA Flight 800 jatuh di Long Island pada tahun 1996, dan termasuk yang pertama tiba dari Lower Manhattan setelah itu. Serangan di World Trade Center – Meskipun kontrol kemudi harus dicurangi juri untuk mulai bekerja. Di bawah Letnan Shawn Mackenzie, dia menjabat sebagai Pusat Komando Penjaga Pantai di lokasi di Pelabuhan New York sampai kedatangan Pengebom Tugas Menengah. Tahoma malam itu.

READ  Bestes Herdabdeckplatten Ceranfeld 2Teilig Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor