Penangkapan fosil yang sangat langka dari Duel Duel T-Rex dan Triceratops

Jakarta

Fosil Kerangka T-Rex Penonton penuh pertama di dunia. Yang lebih mengherankan, fosil T-Rex ini juga ditemani oleh Triceratops. Sekitar 67 juta tahun lalu, bergantung pada usia fosil, dua tahun Dinosaurus Duel sampai mati.

Tyrannosaurus rex mungkin memangsa triceratop yang mengerikan. Fosil menunjukkan bagaimana gigi T-Rex menyatu dengan tubuh Triceratops.

Faktanya, fosil terkait ditemukan pada tahun 2006 di Montana, Amerika Serikat, oleh para pemburu fosil. Tetapi hanya sedikit orang yang telah melihatnya.

Bertahun-tahun kemudian, fosil ini dibeli oleh organisasi nirlaba Friends of the North Carolina Museum of Natural Sciences dengan harga yang tidak diungkapkan, dan kemudian disumbangkan ke North Carolina Museum of Natural Sciences. Tahun depan, fosil ini akan ditampilkan ke publik.

Pagar dinosaurus adalah salah satu penemuan terpenting. “Keadaannya luar biasa dan kami berencana untuk menggunakan semua inovasi teknologi yang ada untuk mengungkap informasi biologis baru T-Rex Ini Triceratops. “Kami tidak mempelajari sampel ini,” kata Dr. Lindsay Zano dari museum.

Fusilium T-Rex. Foto: AP

Ia memperkirakan T-Rex yang ia lawan masih muda jika dilihat dari struktur tulangnya. “Tyrannosaurus ini 100% lengkap dan mengawetkan semua tulang,” kata Dr. Lindsay. Deteksi Dari Daily Mail.

Bahkan permukaan kulitnya tetap berupa fosil, yang sangat langka. Harganya diperkirakan jutaan dolar. Dengan bantuan donor, fosil ini akhirnya dapat dibeli oleh organisasi nirlaba.

“Museum kami sangat senang dengan kesempatan unik ini untuk menyimpan dan mencari salah satu penemuan fosil terpenting di zaman kita,” kata Dr. Eric Dorfman, CEO Museum Ilmu Pengetahuan Alam Carolina Utara. T-Rex bahwa.

Tonton videonya “Mengerikan! Demikian berbagai teori tentang kehancuran kehidupan di Bumi
[Gambas:Video 20detik]
(fyk / afr)

READ  7 kesalahan perawatan kulit ini jarang sekali disadari
Written By
More from Hamal Hamid

PKPU Gugat, Ini ACE Hardware Response (ACES)

Klarifikasi. Pengunjung diperiksa suhu tubuhnya saat memasuki toko retail Jakarta Timur, Selasa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *