Penangkapan militer India terhadap tentara Tiongkok di Ladakh, dan pasukan negara Bollywood melakukannya meskipun musuh ada di tangan mereka – semua halaman

Susuk – tentara India Tim ditangkap Tentara Pembebasan Rakyat (Tentara Pembebasan Rakyat China) Di perbatasan yang disengketakan.

Menurut Al-Jazeera, Senin (19/10/2020), Al-Jaish India Mereka bilang mereka menangkap tentara Tentara Pembebasan Rakyat China Setelah dia tersesat melintasi perbatasan de facto yang disengketakan di wilayah Himalaya Barat.

tentara Cina Itu tersesat melintasi perbatasan di wilayah Himalaya barat, tempat kedua negara mengerahkan ribuan tentara setelah bentrokan mematikan pada bulan Juni.

Baca juga: tidak percaya! Pada putaran kedelapan, India dan China masih terjebak dalam perebutan perbatasan

Tentara India mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada Senin (19/10/2020) bahwa pasukan Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA) telah ditangkap di Dimchok, timur Ladakh, dan akan dikembalikan setelah menyelesaikan prosedur resmi.

Meskipun China dan India terlibat dalam sengketa perbatasan yang sengit, India memperlakukan tentara China dengan benar.

“Tentara Tentara Pembebasan Rakyat telah diberikan bantuan medis, termasuk oksigen, makanan, dan pakaian hangat untuk melindungi mereka dari ketinggian yang ekstrim dan kondisi cuaca yang buruk,” kata pernyataan itu.

Baca juga: Jumawa India, menawarkan torpedo untuk membantai kapal selam China

Sementara itu, India dan China berada dalam agenda pembicaraan baru di tingkat militer untuk mengakhiri pertempuran di perbatasan Buddhis Ladakh.

Sementara itu, Tentara Pembebasan Rakyat belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait masalah penangkapan pasukannya.

Tetangga bersenjata nuklir terlibat dalam konfrontasi perbatasan beberapa bulan lalu di wilayah Ladakh, di mana pasukan saling membunuh dalam baku tembak dan melepaskan tembakan ke udara.

Baca juga: China Jangan Jumawa, Kalo Mau India Lebur Panda, 520 Kg Plutonium Siap Segera Hantam Beijing

Kebuntuan dimulai pada Mei dan meningkat pada Juni menjadi kekerasan paling sengit antara kedua belah pihak dalam beberapa dekade.

READ  [POPULER GLOBAL] Peti mati di Mesir kuno terbuka, ini adalah bentuk mumi di dalamnya Saya kalah perang dari Azerbaijan dan Armenia mengalami krisis Page semua

Dua puluh tentara India tewas dan puluhan lainnya luka-luka. Dipercaya bahwa China menderita korban, tetapi tidak memberikan rincian apapun.

Pasca bentrokan, kedua negara terpisah sebagian dari lokasi di Lembah Jaluan di Ladakh dan setidaknya dua lokasi lainnya, namun krisis berlanjut di setidaknya tiga wilayah lain, termasuk Danau Gletser Panjung.

Baca juga: Peluru ditembakkan, dan perang Indo-Pakistan akan segera terjadi!

Dan bulan lalu, dua negara terpadat di dunia itu saling menuduh saling mengirim pasukan ke wilayah Panjung dan melepaskan tembakan peringatan untuk pertama kalinya dalam 45 tahun, yang menimbulkan momok konflik. Tentara Secara luas.

Namun kedua belah pihak juga mengadakan beberapa putaran pembicaraan Tentara Dan diplomasi, meskipun hanya sedikit kemajuan.


Written By
More from Abbud Saeed

Video rudal Armenia yang mengerikan menghantam Gudang Senjata Armenia

Hidup – Kementerian Pertahanan Azerbaijan menerbitkan lagi video serangan dahsyat terhadap posisi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *