Penasihat Penasihat memperingatkan bahwa mereka mungkin tidak dapat menghadiri Dewan Aksesi ketika Pangeran Charles menjadi raja | Hiburan

Penasihat Penasihat memperingatkan bahwa mereka mungkin tidak dapat menghadiri Dewan Aksesi ketika Pangeran Charles menjadi raja |  Hiburan

Ratusan Penasihat Penasihat telah diperingatkan bahwa mereka mungkin tidak dapat menghadiri Dewan Aksesi ketika Pangeran Charles menjadi raja.

Sebuah surat telah dikirim ke semua anggota badan – yang bertindak sebagai penasihat resmi raja – untuk memberi tahu mereka kehadiran di pertemuan, yang diadakan dalam waktu 24 jam setelah kematian penguasa dan akan menjadi acara pertama Pangeran Wales secara resmi hadir sebagai Raja ketika saatnya tiba, telah dikurangi secara signifikan.

Meskipun ada lebih dari 700 Penasihat Penasihat, hanya 200 yang dapat hadir setelah peninjauan, dengan prioritas diberikan kepada mantan Perdana Menteri, menteri kabinet dan kabinet bayangan, Uskup Agung Canterbury dan York, para pemimpin partai dan pemimpin negara-negara devolusi, serta perwakilan senior peradilan.

Mereka yang gagal mencapai potongan awal harus mengikuti pemungutan suara tahunan untuk salah satu kursi yang tersisa.

Downing Street dan pemimpin House of Commons Mark Spencer – yang juga menjabat sebagai Lord President Dewan Penasihat – telah mengesahkan perubahan tersebut.

Dalam sebuah surat yang dilihat oleh surat kabar Daily Telegraph, Richard Tilbrook, Clerk of the Privy Council, menulis: “Dengan persetujuan dari Nomor 10 dan Lord President of the Council, kami telah menasihati Royal Household bahwa – untuk alasan keamanan dan operasional yang kuat. – tidak ada pilihan selain mengurangi jumlah peserta menjadi 200 jika kita ingin menyampaikan acara profil tinggi pertama dari pemerintahan Raja dengan standar presentasi dan keamanan tinggi yang diperlukan untuk acara tersebut.

“Sifat bersejarah Istana St James menghadirkan sejumlah tantangan signifikan dalam hal kapasitas, aksesibilitas, dan arus keramaian.



Milo Ventimiglia ingin 'menginspirasi pria dengan hati emas'

“Secara keseluruhan, masalah-masalah ini menimbulkan risiko yang cukup besar terhadap pengiriman Dewan Aksesi yang bermartabat. Bahkan dengan sejumlah mitigasi yang diterapkan, ada risiko kepadatan yang signifikan dan antrian yang panjang, yang mengakibatkan masalah keamanan dan pengalaman yang terganggu bagi peserta, dan berpotensi menunda dimulainya Dewan Aksesi.

“Daftar peserta yang direvisi sekarang akan terdiri dari Penasihat Penasihat yang dipilih secara ex-officio, sejumlah kecil Penasihat Penasihat yang dipilih melalui pemungutan suara tahunan, dan pejabat tertentu lainnya.”

Anggota parlemen Sir Edward Leigh, yang ditunjuk menjadi Dewan Penasihat tiga tahun lalu, mempertanyakan mengapa anggota badan tersebut tidak diajak berkonsultasi mengenai rencana tersebut dan memperingatkan bahwa “berisiko mengurangi Dewan Penasihat menjadi sekadar pameran Disneyland, daripada badan yang pusat fungsi konstitusional Inggris”.

Menulis balasan untuk Tn. Tilbrook – yang juga telah dikirim ke sekretaris pribadi Pangeran Wales dan Perdana Menteri Boris Johnson – dia menyarankan agar Dewan Aksesi dipindahkan dari St. Petersburg. Istana James ke Istana Buckingham yang lebih luas di Westminster Hall.

Dia menambahkan: “Saya juga harus menolak proposal agar pemungutan suara tahunan terbuka untuk semua Penasihat Penasihat yang tidak ada dalam daftar ‘ex-officio’.

“Usulan ini tidak logis. Ini berarti bahwa Penasihat Penasihat yang menemukan dirinya di Orkney, Hindia Barat, atau Papua Nugini pada hari yang bersangkutan mungkin memiliki tempat yang dijamin melalui pemungutan suara tetapi tidak dapat menggunakannya, sementara Penasihat Penasihat di London yang bersedia, bersedia dan mampu hadir, sepertinya atas usul Anda, dicegah untuk melakukannya.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor