Penasihat spiritual Trump “memanggil jiwa” untuk memenangkan pemilihan presiden

Jakarta, CNN Indonesia –

Panduan spiritual untuk presiden Donald TrumpPaula White Caen memimpin kebaktian Rabu malam (4/11) untuk kemenangan di kandang sendiri Pemilihan presiden AS Menghadapi saingannya, Joe Biden.

Dalam layanan yang disiarkan langsung di Facebook, White mencari “bantuan malaikat” dari benua Afrika dan Amerika Selatan.

Dalam doanya, putih juga terdengar berbicara dalam bahasa roh.


“Saya mendengar suara kemenangan,” kata White, memimpin doa. “Tuhan berkata semuanya sudah berakhir. Karena sekarang para malaikat dikirim dari Afrika … dalam nama Yesus dari Amerika Selatan, mereka datang ke sini.”

tersebut USA TodayWhite mengklaim bahwa ada “konfederasi setan” yang mencoba mencuri hasil pemilu dari Trump.

“Serikat Setan … mencoba mencuri (hasil) pemilihan dari Trump,” kata White, mengacu pada penghitungan sementara suara pemilihan presiden AS.

Menurut penghitungan USA Today pada Kamis pagi, Biden menerima 264 suara elektoral, sementara Trump menerima 214 suara elektoral.

Video White mendadak viral di media sosial sejak Rabu malam (4/11) dan banyak orang yang melontarkan amarah atas perbuatannya.

Uskup Talbert Swan, dari pendeta, aktivis, dan kepala cabang NAACP, menulis di Twitter, “Tuhan mengirim malaikat dari tempat bernama Trump (sumpah serapah) untuk membantunya terpilih kembali?”

Ini ditulis oleh Anna Navarro Cardenas, analis strategis dan komentator di CNN, Telemundo, dan The Opinion.

Menurut Business Insider, White memiliki hubungan dekat dengan Trump dan keluarganya. Dia ditunjuk sebagai “Inisiatif Iman dan Peluang Gedung Putih” di Kantor Komunikasi Publik pada akhir 2019. White, 54, dianggap sebagai tokoh kontroversial di kalangan Kristen.

(Tahun / evn)

[Gambas:Video CNN]


READ  Terus bertambah, korban tewas akibat gempa M7 di Turki telah mencapai 14 orang
Written By
More from Abbud Saeed

Konflik Azerbaijan dan Armenia, Turki: Hambatan Yerevan menuju perdamaian

ANKARA, KOMPAS.com – Turki sebuah panggilan Armenia Bermusuhan Azerbaijan Itu bisa “membakar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *