Pengakuan Mike Tyson kepada Susi Pudjiastuti: Penjara bukanlah momen tersulit

Pengakuan Mike Tyson kepada Susi Pudjiastuti: Penjara bukanlah momen tersulit
Jakarta

Legenda tinju dunia Mike Tyson mengungkap kisah pahit dan manisnya kehidupan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut. Susie Podgiaastote. Dalam wawancara yang disiarkan langsung oleh Mola TV, Tyson mengungkap momen tersulit dalam hidupnya.

“Apa bagian tersulit dalam karier Anda dan bagaimana Anda mengatasinya?” Suzy bertanya kepadanya, Mola TV melaporkan, Jumat (2/10/2020).

Mike Tyson menjawab, “Setiap hari dalam hidup saya adalah bagian tersulit dan terbaik dalam hidup saya. Selalu ada yin dan yang. Jika mereka tidak ada, saya tidak akan berada di sini.”



“Dia mengatasinya dengan berdoa kepada Tuhan. Dia pemaaf dan saya bersyukur untuk itu.”

Mike Tyson pun mengungkapkan, bahwa saat berada di penjara pun ia merasa tidak sulit. Baginya penjara adalah tempat bermain.

“Tidak ada yang sulit atau apa pun. Itu hanya permainan anak-anak, tidak ada yang menarik bagi saya. Lebih buruk dari sebelumnya, jadi saya tidak terkejut,” katanya.

Dia melanjutkan, “Saya pergi ke penjara, dan tidak ada yang terjadi pada saya, dan tidak ada yang akan memukul saya, dan tidak ada yang ingin membunuh saya. Orang-orang memahaminya di penjara. Jadi saya tinggal di sana selama tiga tahun dan saya merasa seperti liburan.”

Di sisi lain, bagi pria berusia 54 tahun tersebut, pemenjaraan merupakan salah satu momen terbaik dalam hidupnya. Karena dia belajar banyak hal.

Tyson berkata, “Masuk penjara adalah berkah bagi saya. Itu adalah salah satu hal terbaik dalam hidup saya.”

Kemudian Susi Pudjiastuti juga menanyakan pelajaran hidup apa yang paling berkesan bagi siapapun Mike Tyson.

Pria yang dijuluki The Neck Concrete berkata: “Cinta, pengertian cinta, dan mengapa kita membutuhkannya menjadi harapan. Hidup adalah sebuah perjalanan, dan cinta bisa membuatnya lebih baik.”

READ  Saat Khabib "memohon" Nurmagomedov untuk meminta duel dengan Conor McGregor

Lihat juga kondisi normal baru selama pandemi dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(Yoon / Rap)



We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor