Pengecekan Bus Di Terminal Baranangsiang Enggan Kasih Data

Pengecekan Bus Di Terminal Baranangsiang Enggan Kasih Data

Mediabogor.com, BOGOR – Pasca terjadinya kecelakaan maut bus pariwisata di jalan raya Cikidang, Kabupaten Sukabumi yang menelan korban sebanyak 21 jiwa beberapa waktu lalu, pihak Badan Pengelolaan Transportasi Jabodetabek (BPTJ) akhirnya melakukan pengecekan (memeriksa) bus pariwisata yang masuk ke terminal baranangsiang kota Bogor.

Menurut salah seorang petugas lapangan Rizal, pengecekan bus pariwisata dilakukan mulai dari pukul 09.00 hingga 10.30 WIB.

“Iya benar ada pemeriksaan. Tapi, jika ingin lebih jelas silakan ke lokasi tower terminal karena disana juga ada petugas terminal, soalnya saya baru aplusan jaga (mengganti),” kata Rizal saat di konfirmasi di Jln. Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (13/9/18).

Sementara itu saat ditemui di lokasi tower terminal, petugas yang enggan menyebutkan namanya mengaku belum bisa memberikan data-data pasca dilakukannya pengecekan (pemeriksaan).

“Untuk data pengecekan kami belum bisa memberikan informasi yang lebih lanjut, jika ingin mendapatkan data yang akurat silakan nanti ketemu dengan kepala terminal dan kebetulan beliau sedang melaksanakan rapat di Jakarta,” singkatnya. (Nick)