Pengembalian dana Cyberpunk 2077 tampaknya tidak selalu membutuhkan pengembalian

Pengembalian dana Cyberpunk 2077 tampaknya tidak selalu membutuhkan pengembalian

Pelanggan yang ingin kembali Cyberpunk 2077 Mereka tidak selalu dilarang mengakses game setelah pengembalian dana, menurut Laporan dari Wakil.

Permainan dimulai dengan penerimaan yang beragam, setelah siklus produksi yang sangat bergejolak, dan CD Projekt Red dengan cepat mulai menawarkan pengembalian uang. Pelanggan yang membeli game lebih awal atau pada rilis Desember berhak untuk mendapatkan pengembalian uang atau beralih dari versi konsol ke PC.

Meskipun ketentuan penebusan menyatakan bahwa pelanggan harus mengembalikan salinan permainan mereka yang sebenarnya, banyak yang telah dikembalikan – menurut Wakil – secara penuh tanpa menyelesaikan pemindahan. Laporan tersebut menunjukkan seorang pelanggan yang membeli edisi kolektor seharga $ 250, menerima pengembalian uang penuh, dan masih memiliki permainan fisik dan semua barang dagangan edisi terbatas.

Tampaknya juga bahwa pemain yang memainkan versi digital menghindari comeback. Beberapa melaporkan bahwa mereka dapat mengakses game mereka di Xbox meskipun menerima pengembalian dana penuh.

CD Projekt Red sebelumnya menyatakan bahwa pemain yang meminta pengembalian dana akan dihubungi “sepanjang Februari dan Maret 2021”, jadi tidak jelas berapa lama solusi ini akan bertahan.

Dalam berita lain tentang Cyberpunk 2077, Dilaporkan bahwa pembaruan terkini telah merusak permainan Untuk sejumlah pemain – berkat kesalahan lain. Gim ini tampaknya mencegah pemain untuk maju setelah misi Down In The Street, menyebabkan banyak orang beralih ke Internet untuk mengeluh.

READ  Fortnite tampaknya menghadapi Flak sebagai pekerja makanan cepat saji paling menguntungkan daripada kebanyakan profesional

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor