Pengemudi melapor ke pengadilan setelah menabrak rumah Swindon

Pengemudi melapor ke pengadilan setelah menabrak rumah Swindon

Sebuah rumah di Swindon rusak setelah sebuah mobil menabrak taman depan rumahnya dan menabraknya.

Sebuah Mercedes putih sedang melaju di Cricklade Road tepat sebelum jam 3 pagi pada hari Rabu, 4 Januari, ketika keluar dari jalan dan berakhir di depan properti terdekat.

Polisi menghadiri tabrakan tersebut dan pengemudi dilaporkan karena mengemudi dengan ceroboh.

Mobil yang rusak itu sekarang berada di tempatnya berhenti, tetapi telah dipagari sehingga tidak ada yang bisa mendekatinya. Kantung udara terlihat terbuka dan kap mobil kusut.

Potongan dedaunan dan petak tanaman yang rusak mengotori taman, dan rumah itu sendiri jelas rusak, setengah dari bata melengkung di sekitar pintu telah hancur serta bingkai jendela dan dinding depan.

Pengiklan Swindon: Mobil di tempat peristirahatannya setelah menabrak dan menghancurkan sebuah bangunan di Cricklade Road, SwindonMobil tersebut berada di tempat peristirahatannya setelah menabrak dan menghancurkan sebuah bangunan di Cricklade Road, Swindon (Gambar: Newsquest)

Seorang juru bicara polisi mengatakan: “Kami menanggapi tabrakan lalu lintas sebelum pukul 03:00 Rabu pagi di mana sebuah mobil menabrak sebuah rumah di Jalan Cricklade di Swindon.

“Pengemudi dilaporkan karena mengemudi dengan ceroboh.”

Mereka menambahkan: “Seorang insinyur struktur telah memeriksa bangunan tersebut, yang dianggap tidak berpenghuni, untuk memastikan keamanannya.”

Ini adalah mobil kedua yang menabrak sebuah gedung di Swindon pada hari yang sama, karena seorang agen perumahan di pusat kota juga ditabrak oleh sebuah mobil.

READ  Indonesia angkat enam isu kerja sama sosial budaya di ASEAN

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor