Penggemar Manchester United menunjuk momen babak pertama melawan West Ham yang membuktikan bahwa mereka membutuhkan striker baru

Penggemar Manchester United menunjuk momen babak pertama melawan West Ham yang membuktikan bahwa mereka membutuhkan striker baru

Penggemar Manchester United mendesak Ed Woodward untuk mengeluarkan uang untuk serangan tengah musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer kekurangan lapangan bagi para penyerang melawan West Ham Marcus Rashford Dia membuat dorongan besar dengan kembali ke starting line up.

Meskipun kembalinya Rashford ke kebugaran adalah hal yang baik, para penggemar frustrasi karena ia melewatkan kesempatan besar untuk membawa United unggul di babak pertama, dengan kepala melebar dari target. Mason Greenwood Salib yang indah.

Dan ulangi kebutuhan itu Serikat Untuk menandatangani pemain nomor sembilan yang diakui di musim panas, dengan para penggemar mendesak klub untuk memprioritaskan penambahan striker baru ketika jendela terbuka.

United terus menonton Erling Haaland sebagai striker Norwegia yang menarik perhatian dari seluruh Eropa.

Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zork mengakui pada akhir pekan bahwa klubnya “akan berusaha mempertahankannya (Haaland) selama mungkin karena alasan olahraga,” dan lolos ke Liga Champions musim depan adalah bagian penting dari itu.

Zork berkata, “Aku belum pernah melihat orang seperti dia.” “Kami bisa melihat ke seluruh Eropa, jika kami ditinggalkan di suatu tempat hanya akan ada beberapa klub, tapi kami akan berusaha mempertahankannya selama mungkin karena alasan olahraga.

“Kami tidak ingin bermain di Liga Eropa pada Kamis. Kami ingin memberikan kartu kontak kami di Liga Champions.”

Tim putra menyadari bahwa penyerang baru itu berada di urutan teratas dalam daftar prioritas untuk transfer musim panas di United, di tengah masa depan Edinson Cavani yang misterius dan bentuk acuh tak acuh dari Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

READ  Bester Kinderfahrrad 20 Zoll 2021: Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor