Penggemar Manchester United menyukai reaksi Donnie Van de Beek terhadap gol Paul Pogba ke gawang Milan

Penggemar Manchester United menyukai reaksi Donnie Van de Beek terhadap gol Paul Pogba ke gawang Milan

Penggemar Manchester United menyambut gembira reaksi gembira Donnie Van de Beek atas gol kemenangan Paul Pogba ke gawang Milan.

Serikat Mereka mengamankan tempat mereka di perempat final Liga Europa berkat gol Prancis tak lama setelah diperkenalkan di babak pertama.

Van de Beek adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di Milan dan mengalami awal yang sulit di Inggris, meskipun pria pria memahami laporan bahwa pemain Belanda itu ingin meninggalkan United setelah kurang dari setahun di klub.

Perjuangan satu lawan satu Van de Beek tidak menghentikannya untuk menikmati pukulan Milan Pogba-nya, karena kamera TV menangkapnya berlari-lari dan berteriak minta selebrasi.

Legenda Belanda Ronald de Boer mengecilkan spekulasi bahwa Van de Beek sudah memikirkan masa depannya bersama United awal pekan ini.

De Boer berkata: “Saya berbicara dengan Ajax dan mereka mengatakan tidak ada kebenarannya (rumor bahwa dia ingin kembali ke Ajax) sama sekali.” Dia tidak diminta untuk berbicara dengan mereka.

“Dia hanya fokus untuk memulihkan pergelangan kakinya, dan itu tidak benar bahwa dia meminta Man United untuk pergi. Agennya juga mengatakan kepada saya bahwa tentu saja dia tidak senang dia tidak bermain. Dia hanya berkompetisi di dua liga (Liga Inggris) di bawah Solshire, dan bukan itu yang dia harapkan. “Saat dia bergabung dengan Man United.

“Dia tidak khawatir, tentu saja dia ingin memainkan setiap pertandingan. Tapi dia tidak khawatir dia tidak akan berhasil.”

READ  Bestes Pentel Brush Pen Getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor