Pengguna Apple tidak dapat memainkan musim Fortnite baru

BATAMCLICK.COM: Menurut informasi sebelumnya, Apple telah mengumumkan keputusannya untuk menghapus Fortnite dari App Store. Keputusan Apple itu bukan tanpa alasan, karena Epic Games selaku pengembang melakukan tindakan tidak sengaja karena melanggar pedoman App Store.

Masih ada akhir, Fortnite dan
Apple masih berada di tengah sengketa hukum, karena pengembang game Fortnite menggugat Apple atas praktik pasar yang dianggap tidak adil di App Store.

Epic Games memperingatkan bahwa pemain Fortnite di perangkat Apple tidak akan dapat memainkan game dari musim lalu.

Sementara pengguna perangkat Apple tidak akan dapat memainkan musim baru game tersebut, BGR melaporkan, gamer dapat terus bermain di versi 13.40. Pemain Apple hanya dapat bermain online dibandingkan dengan pemain di perangkat Apple lainnya, jadi mereka akan dikeluarkan dari multiplayer online lintas platform.

Apple juga telah memblokir pembaruan Fortnite dan instalasi baru dari App Store, mengklaim bahwa ini akan menghentikan kemampuan Epic Games untuk memperluas Fortnite ke perangkat Apple. Akibatnya, bagian Fortnite baru – Pembaruan Musim 4 (v14.00) – tidak akan diluncurkan ke iOS dan macOS mulai Kamis, 27 Agustus.

“Jika Anda masih ingin memainkan Fortnite di Android, Anda dapat mengakses Fortnite versi terbaru dari aplikasi Epic Games untuk Android di Fornite.com/Android atau Samsung Galaxy Store,” kata Epic Games.

Gim ini juga masih hilang dari Google Play Store. Bahkan sebelum ada di Play Store, pengguna Android masih bisa mengunduh dari situs web perusahaan. Ini adalah sesuatu yang tidak mungkin dilakukan di iOS karena Apple memiliki pegangan yang kuat tentang aplikasi mana yang dapat dipasang oleh penggunanya di perangkat seluler.

Ini mengikuti penghapusan game dari Apple dan toko aplikasi Android masing-masing, dan game Epic melawan dua raksasa teknologi dengan tindakan hukum.

READ  Kamera belakang HP Xiaomi 2, harga terjangkau, fitur-fitur canggih

Epic Games mencetak kemenangan kecil karena pengadilan tidak mengizinkan Apple untuk memutuskan hubungan dengan Unreal Engine API dan platform game yang banyak digunakan – Epic Games.

Epic Games mengonfirmasi hal ini dalam daftar terbaru dari pertanyaan umum tentang status permainan Apple terkait Epic Games. Epic menegaskan itu tidak berarti menggunakan kembali sistem pembayaran Apple. “Apple meminta Epic untuk memecat Fortnite karena menggunakan pembayaran Apple secara eksklusif.

Sumber: ponsel.id (+ ×)

More from Mahammed Shehata

Harga Oppo Reno4 Pro Rp. 7,9 juta, hadir di Indonesia Lihat kelebihan dan perbedaannya dengan Reno4

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA – Sini harga Oppo Reno 4 Pro adalah Rp. 7,9...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *