Penghargaan Komedi Fotografi Margasatwa menawarkan sekilas entri terlucu tahun ini

Penghargaan Komedi Fotografi Margasatwa menawarkan sekilas entri terlucu tahun ini

Giovanni Querzani / Penghargaan Foto Satwa Liar Komedi 2021

Penghargaan Fotografi Komedi Satwa Liar Mereka kembali pada tahun 2021 untuk menunjukkan bahwa semua hewan memiliki tulang yang lucu.

Penghargaan 2021 saat ini menerima entri hingga 30 Juni. Bagi mereka yang tertarik untuk berbagi hasil jepretan konyol mereka dengan kontes fotografi, tetapi tidak yakin apa yang dicari dari penghargaan tersebut, tidak perlu mencari lagi. Comedy Wildlife Photography Awards baru-baru ini merilis foto favorit mereka dari entri yang telah mereka terima sejauh ini untuk kontes 2021.

“Kami sangat senang untuk mengungkapkan beberapa entri terbaik dalam kompetisi sejauh ini yang menarik perhatian kami dan membuat kami merasa kesal dan gembira dengan satwa liar yang menakjubkan dan bagaimana hal itu telah menangkap begitu banyak orang berbakat dengan keahlian di depan kamera … dan semuanya dalam pandemi! Mereka luar biasa! Dan jika Anda bahkan belum memasukinya! Namun, (masih banyak waktu), pastikan untuk mendapatkan foto Anda secepatnya, “hadiah yang dibagikan di situs web mereka.

Peek mencakup gambar kanguru, burung yang menari, kuda nil yang bahagia, singa yang tertawa, dan banyak lagi. Di situs web mereka, Comic Wildlife Photography Awards menambahkan bahwa fotografer tidak perlu melakukan perjalanan ke lokasi eksotis dan menangkap hewan langka dalam sebuah film untuk menang.

Arthur Trevino / 2021 Comic Wildlife Photo Awards

Lea Scaddan / 2021 Comic Wildlife Photo Awards

Rohin Bakshi / 2021 Comic Wildlife Photo Awards

Lucy Beveridge / Penghargaan Komedi Satwa Liar 2021

Situs itu berbunyi: “Kami tahu Anda mungkin tidak pergi ke lokasi asing akhir-akhir ini, tapi jujur ​​saja, dalam satu tahun pemenangnya adalah hamster liar dari pinggiran kota Jerman, dan di tahun lain pemenangnya adalah seekor tupai.”

READ  Izzy dan Schlop mencetak gol untuk menginspirasi Crystal Palace untuk menang atas Sheffield United

Terkait: Ibu monyet yang tidak punya waktu untuk mengamuk, menarik anaknya di sekitar pameran kebun binatang

Kevin Pescaporn / Penghargaan Komedi Margasatwa 2021

Philip Starr / 2021 Comic Wildlife Photo Awards

KT WONG / Penghargaan Foto Satwa Liar Komedi 2021

Hadiah utama tahun ini untuk pemenang pertama – dikenal sebagai fotografer komik satwa liar tahun ini – adalah safari satu minggu di Kenya untuk dua orang bersama Alex Walker Sirian. Manusia bukanlah satu-satunya pemenang dalam kompetisi ini. Penghargaan Fotografi Satwa Liar Komedi menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan mereka Program Konservasi Orangutan Gunung Balong, Sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk melindungi dan belajar dari orangutan di Kalimantan.

Untuk aturan lengkap Comic Wildlife Photography Awards dan cara mendaftar, kunjungi Situs kompetisi.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor