Pengontrol buatan kipas Nintendo 64 portabel terkecil di dunia secara harfiah seukuran kartrid!

Untuk berjaga-jaga jika Anda bertanya-tanya … tidak, ini bukan Nintendo Switch terbaru, meskipun tampilannya sangat mirip. Sebenarnya, pendahulunya bahkan bukan dari dekade atau era ini. Inilah Nintendo 64 portabel terkecil di dunia, versi portabel dari konsol game 64-bit yang ikonik dari tahun 1996 yang dirancang sekecil mungkin secara manusiawi. Faktanya, jika bukan karena kartrid besar, saya akan mengambil risiko menebak pengontrol ini bisa jauh lebih kecil.

Perangkat portabel terkecil di dunia dari Nintendo 64 adalah karya Gunnar, yang dinamai GmanModz di YouTube. Baru awal tahun ini dia mendesain versi N64 dengan layar lipat mirip dengan GameBoy Advance SP. Meskipun versi ini lebih ramah pengguna, yang satu ini lebih berfokus pada pengurangan ukuran teknologi ke avatar terkecilnya … dan dengan faktor bentuk 118 mm x 84 mm (dengan ketebalan hanya 20 mm), ini benar-benar N64 terkecil Di dunia sama sekali; Dan lebih dari satu cara, karena varian ini tidak menggunakan PCB khusus. Ini benar-benar menggunakan bagian asli dari konsol Nintendo 64 stok yang telah dipangkas dengan ahli, disetel ulang, dipasang ulang, dan disolder ulang bersama. Dalam artian Theseus Ship, GmanModz’s N64 lebih orisinal daripada konsol lain yang menggunakan emulator dan ROM untuk menjalankan judul N64, karena bocah nakal ini memainkan game asli di perangkat aslinya!

Namun, beberapa trade-off harus dilakukan untuk membuat perangkat portabel dan kompak mungkin. Ini termasuk penambahan baterai lithium-ion 18650, layar 3,5 inci 320 x 240, speaker, dan elemen kegembiraan yang ditarik dari Nintendo Switch (untuk ruang terkecil). Pengontrol GmanModz juga membuang beberapa tombol pengontrol karena keterbatasan ruang, dan baterai 18650 memberikannya waktu bermain hampir satu setengah jam, tetapi itu tidak sepenuhnya mengurangi seberapa suka membuat konsol kecil seperti ini!

READ  menarik! Twitter telah meluncurkan Fleets, fitur baru yang mirip dengan Insta Story

Desainer: Gunnar (GmanModz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *