Penguncian dihentikan di Australia Selatan karena kebohongan oleh halaman Pizza Clerk

Adelaide, Compass.comPenutupan penuh Enam hari masuk Australia Para pejabat mengatakan pada hari Jumat bahwa selatan akan berhenti karena seorang karyawan toko pizza telah berbohong untuk melacak kontak.

tersebut Agen Pers PrancisPekerja itu berbohong kepada pelacak tentang bagaimana dia tertular Virus corona.

Perdana Menteri Stephen Marshall menyiratkan Penutupan penuh Itu berakhir pada Sabtu malam (21/11/2020) dua hari sebelum tanggal aslinya.

Baca juga: Wartawan kejahatan perang militer Australia di Afghanistan akan menerima jika terbukti bersalah, selama kebenaran ditegakkan

Marshall mengatakan pria yang mengaku sebagai pelanggan di restoran pizza yang merupakan hotspot virus corona itu mengontraknya Covid-19.

Interpretasi ini membuat otoritas lokal percaya bahwa virus dapat ditularkan melalui kotak makanan. Tapi kenyataannya, dia bukan pelanggan tapi karyawan di sana.

“Seseorang yang memiliki kontak dekat dengan Woodville Pizza Restaurant sengaja menyesatkan tim pelacakan kontak kami,” kata Marshall.

“Cerita mereka tidak sama. Kami mencari mereka. Kami tahu mereka berbohong.”

Baca juga: Ekspor susah, Indonesia belum punya mobil yang muat di Australia

Polisi mengatakan pria yang berbohong kemungkinan besar tidak akan dituntut.

Komisaris Polisi Grant Stephens dikutip mengatakan bahwa “Undang-Undang Manajemen Darurat mengharuskan orang untuk memberikan informasi sebagaimana yang diperlukan.” Agen Pers Prancis.

“Tidak ada hukuman jika tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan jujur.”

Namun, pihak berwenang setempat menekankan bahwa penguncian masih diperlukan dan pelanggan restoran pizza masih harus diuji.

Baca juga: Hermes membuka peternakan buaya di Australia untuk produk kulit

Pada Rabu (18/11/2020), mereka menanyakan sekolah, toko, bar, pabrik, bahkan restoran Jauh Kemudian perintah tinggal di rumah dikeluarkan untuk semua warga negara.

READ  Parlemen Rusia memberi Putin kekebalan seumur hidup

Sejak itu, puluhan ribu tes tidak menunjukkan adanya infeksi baru di masyarakat, dan jumlah kasus hanya 25, yang mengarah pada tuduhan bahwa pihak berwenang bereaksi berlebihan.

Penduduk di Adelaide dan negara bagian lainnya akan dapat meninggalkan rumah mereka untuk segera berolahraga, dan sebagian besar pembatasan lainnya akan dilonggarkan pada Sabtu malam (21/11/2020).

Baca juga: Bukti mengungkapkan tentara Australia secara tidak sah membunuh 39 warga Afghanistan

Written By
More from Abbud Saeed

Sehari setelah pemboman Jeddah, Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Belanda dijatuhkan

Den Haag, KOMPAS.com Beberapa tembakan ditembakkan ke kedutaan Arab Saudi Di kota...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *