Penuh Nilai Kebersamaan, Bima Ajak Warga Nonton Keluarga Cemara

mediabogor.com, Bogor – Walikota Bogor Bima Arya ajak para ibu-ibu PKK nonton bareng film Keluarga Cemara di XXI Botani Square, Kota Bogor, Kamis (10/01/19). Film Keluarga Cemara ini bukan hanya sekedar mengibur akan tetapi memiliki syarat nilai dan sangat menyentuh.

“Di film itu terlihat bagaimana pembagian tugas dalam keluarga, waktu untuk keluarga, kebersamaan dalam keluarga, nilai-nilai dalam keluarga, jadi tidak usah khawatir ketika anak dekat sama orang tua,” hal tersebut dikatakan Bima Arya seusai nonton bareng.

Masih kata Bima menurutnya, pesan moral dari Film ini adalah kebersamaan di dalam keluarga. Apapun tidak ada artinya jika tidak ada kebersamaan di dalam keluarga. “Yang kita pertahankan dan kita perjuangkan itu kan adalah kebersamaan di keluarga. Harta apa pun dan rumah di mana pun tidak ada artinya ketika kebersamaan dalam keluarga itu tidak ada,” paparnya.

Lanjut Bima menegaskan, di kota Bogor ini masih memiliki banyak Pekerjaan Rumah (PR) dalam membangun kekuatan dan ketahanan keluarga. “Makanya saya terpukul ketika ada peristiwa kekerasan dalam rumah tangga, apalagi kasus pembunuhan siswi SMK kemarin sangat menganggu kenyamanan di Kota Bogor. Insha Allah ini menjadi ikhtiar dan menjadi PR kita bersama dalam membangun kekuatan dan ketahanan keluarga di kota Bogor,” imbuhnya. (Nick)