Penyelenggara Formula E mengatakan di mana akan diumumkan sebelum Natal

Penyelenggara Formula E mengatakan di mana akan diumumkan sebelum Natal

TEMPO.CODan Jakartatempat untuk Formula E Acara balapan kemungkinan akan diumumkan sebelum Natal setelah Fédération Internationale de l’Automobile (FIA) menyelesaikan surveinya, kata Ketua Panitia Penyelenggara Formula E (Jakarta E-Prix) Ahmed Saheroni.

“Begitu FIA mengumumkan langkah ke depan, komisi akan mengumumkannya secara langsung,” katanya setelah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Senin.

Sebelumnya, dipilih lima alternatif lokasi Formula E, antara lain Senayan dan Jakarta Utara.

Namun, lokasi tersebut masih disurvei oleh pihak penyelenggara Formula E (FEO), katanya.

Setelah lokasi dipastikan, Sahrouni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR itu mengatakan akan segera melaporkannya ke Presiden Joko Widodo.

Dijelaskannya, hal itu karena Formula E akan menjadi salah satu bentuk pemasaran kepada bangsa.

“Ini harus kita laporkan ke presiden,” tambahnya Ini tidak berarti bahwa presiden harus terlibat dalam penyelenggaraan acara tersebut.”

Selain itu, ia mengatakan bahwa acara tersebut akan disiarkan di lebih dari 170 negara.

Ia juga berharap acara tersebut dapat membantu upaya pemulihan ekonomi negara.

Sahrouni bertemu dengan Gubernur Baswedan untuk membahas rencana kontrak Formula E pada 4 Juni 2022.

“Ini salah satu kegiatan yang kami harapkan akan menjadikan Jakarta bagian dari kancah global dan kami berharap acara ini sukses,” kata Anis Baswedan.

Gubernur menunjuk Sahrouni sebagai presiden Formula E Panitia penyelenggara. Ia akan dibantu dalam tugasnya oleh Presiden Ikatan Sepeda Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

Keputusan itu disampaikan Baswedan usai bertemu dengan salah satu pendiri Formula E Alberto Luongo dan Direktur Utama PT Jakarta Propertendo (Perseruda), Wedi Amanastu, Sociatio dan Sahroni di Menteng, Rabu.

sedang membaca: KPK dan BPK Pantau ketat Grand Prix Formula E Jakarta

diantara

READ  Jungkook sekarang berambut pirang - berikut adalah warna rambut lain yang dia pakai sejak BTS debut

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor