Penyihir 123, Jaring 122: Ganda ganda oleh Kevin Durant, Keri Irving, Jarrett Allen

Brooklyn Nets memperdagangkan keunggulan dengan Washington Wizards 11 kali pada kuarter keempat saja, dan 20 kali pada malam hari, tetapi tampil kosong pada penguasaan bola terakhir mereka saat dikalahkan oleh Thomas Bryant dengan sisa waktu 14,9 detik dengan keunggulan terakhir diubah. The Wizards menang 123-122 di Barclays.

Itu adalah kekalahan keempat Brooklyn dalam lima pertandingan, dua di antaranya adalah pertandingan penguasaan bola tunggal dan satu di perpanjangan waktu, tetapi hasil itu membuat Nets mencatat rekor 3-4 minggu di musim yang dimulai dengan kemenangan 20 poin berturut-turut.

“Saya pikir ada pola.” Pelatih Nets Steve Nash berkata, “Saya pikir kami membuat kesalahan sederhana di pertahanan.” “Tidak berpegang pada rencana permainan kami sejauh yang kami bisa, dan dari puncak pohon, itu mungkin agak diharapkan. Apakah kami ingin membersihkannya lebih cepat, kami ingin, tanpa banyak waktu pelatihan, memainkan 17 pertandingan dalam 31 hari bulan ini, kami harus menemukan cara untuk menyelesaikannya. Jadi, kesalahan pertahanan hanya kecil. Sedang berbicara. Mengetahui skenario dan situasi, lalu serangan balasan, transisi, ini adalah masalah bagi kami. Dan saya pikir giliran, kami akan menjadi tim yang akan membalikkannya sedikit mungkin lebih dari rata-rata, tapi malam ini sangat keras. Mundur adalah masalah. Bagi saya, ini adalah tiga area; Penyimpangan pertahanan kecil, rebound ofensif, dan pergeseran. “

Nash menggambarkan 20 Turnover Brooklyn sebagai “tidak seperti biasanya,” tetapi dikombinasikan dengan masalah lama dalam memungkinkan rebound ofensif, itu menambah Magicians yang mengambil 104 tembakan dibandingkan dengan 81 poin Brooklyn. Ternyata 23 poin lagi.

“Mereka menembakkan 41 persen dan mengambil 23 peluru lebih banyak dari kami,” kata Nash. “Sulit untuk menang ketika tim mendapat 23 tembakan lebih banyak. Poin peluang kedua, banyak di antaranya berbentuk kotak. Saya pikir pergeseran lebih jelas daripada rebound malam ini. 20 putaran versus 23 poin, itu sulit. Kami dapat melihat semua hal ini dan kami telah melihatnya dua kali.” Untuk memenangkan pertandingan, dua penampilan bagus. Dia tidak lolos, dan mungkin itu hanya karena kami harus membersihkan banyak hal. “

READ  Apakah Nicholas Baby Dimaven atau bukan?

Nets menembakkan 49,3 persen secara keseluruhan dan 43,8 persen dari jarak 3 poin sambil mengambil kelipatan dari Kyrie Irving, Kevin Durant dan Jarrett Allen.

Irving mengumpulkan 30 poin dari 10 dari 20 tembakan, dan melakukan delapan lemparan bebas, 10 assist, dan lima rebound.

Durant mencetak 28 dari 8 dari 15 tembakan dengan 11 rebound dan tujuh assist. Allen mencetak 14 poin dan 11 rebound. Joe Harris menambah 16 poin dan mencetak 4 dari 8 dari jarak 3 poin, dan Timothy Luau Caparot mencetak 14 poin sambil membuat 4 dari 5 lemparan 3 angka.

Brooklyn memimpin 71-70 di babak pertama setelah mendekati kuarter kedua. Pesulap naik sembilan, 47-38, sebelum jaringnya bergulir. Dimulai dengan lemparan tiga angka Durant, Brooklyn melakukan tujuh tembakan langsung – termasuk tiga tembakan tiga angka – dalam perjalanannya untuk menghubungkan permainan ke Luwawu-Cabarrot 3. Indeks Harris 3 membuat delapan tembakan terakhirnya langsung menuju Brooklyn.

Dengan Washington unggul 68-64, Nets mengambil tiga poin dari Durant, kemudian Irving bermain untuk kejuaraan, diikuti oleh gerakan Caris Leverett yang menjadikan skor 71-68.

Selama tujuh menit terakhir babak pertama, ia mencetak 13 hingga 16, termasuk 4 hingga 5 dari Mada 3 poin. Mereka mencetak 52,3 persen secara keseluruhan dan 56,3 persen dari jarak 3 poin, dipimpin oleh 20 poin di babak pertama oleh Irving, yang juga membuat delapan assist di babak pertama saat Nets membantu dengan 18 dari 23 gol lapangan di babak pertama.

Tiga angka pertama Brooklyn di babak kedua adalah lemparan tiga angka, dua dari Luwawu-Cabarrot dan satu dari Durant, saat mereka memimpin 80-76 tiga menit memasuki kuarter ketiga. Lima poin langsung dari Durant membuat Brooklyn memimpin 85-80, tetapi Washington merespons dengan 14-2 untuk memimpin 94-87 tiga menit sebelum akhir kuarter.

READ  Presiden Barcelona telah berterus terang tentang kepindahan Lionel Messi

Tapi jaring ditutup dengan enam poin langsung, pertama dengan Irving maju ke arah Allen yang bergulir, kemudian mendapatkan empat terakhir oleh dirinya sendiri dengan lompatan pendek dan dua lemparan bebas, menempatkan dia di atas Washington 94-83 pada kuarter keempat.

Nets and Wizards bertukar hasil untuk pembukaan kuarter keempat sebelum memimpin 9-2 ke Washington 107-101 tujuh menit sebelum akhir pertandingan.

Dengan sisa empat gol, Harris melakukan tendangan sudut ketiga dan Durant membuat sepasang pukulan beruntun untuk memimpin 119-118 dengan waktu tersisa 1:56. Roy Hashimura dari Washington melempar 1 dari 2 untuk menyamakan kedudukan di 119.

Durant juga memimpin 1 dari 2, memimpin 120-119 dengan sisa waktu 1:21. Pemain Washington Bradley Bell mencetak gol di kerumunan di cat untuk memimpin 121-120 dalam waktu kurang dari 60 detik. Dengan sisa waktu kurang dari 30 detik, Durant memecahkan kesalahan Wizards dan membuat Luwawu-Cabarrot unggul di lapangan untuk memimpin melewati gawang dan 122-121 Nets, tetapi Dunk Bryant membuat Washington unggul selamanya.

“Banyak yang harus dibersihkan. Kata Nash. “Kami tidak bisa kehilangan akal sehat kami tentang hal itu dan kami tidak bisa terlalu frustrasi. Kami tidak bisa terlalu gugup. Ada banyak tim bagus yang mencoba menemukan diri mereka sendiri, dan kami baru. Kami memiliki pelatih kepala untuk pertama kalinya, dan kami memiliki skuad baru, dan kami memiliki sekelompok pemain. Mereka yang tidak bermain bersama, dengan kamp pelatihan yang singkat, itu membuatnya sulit, dan di sini kami berada dalam sedikit perjuangan dan Anda tahu apa? Ini bagus untuk kami, baik bagi kami untuk mendapatkan sedikit ketegangan, kami harus merasa nyaman karena kami tidak nyaman, dan inilah kami. Kami sedikit tidak nyaman, dan itu dapat membantu kami tumbuh. “

READ  Minang Tepes 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *