Perpecahan bersejarah LeBron James setelah membawa Lakers ke halaman Kejuaraan NBA 2020

Perpecahan bersejarah LeBron James setelah membawa Lakers ke halaman Kejuaraan NBA 2020

KOMPAS.com – Pemain bola basket LeBron James Ia mengukir sejarah setelah memimpin timnya, Los Angeles (Los Angeles) Lakers, menjuarai NBA musim 2019-2020.

Aksi impresif LeBron James berujung pada kekalahan Lakers Miami Heat Di gym 6 NBA final Diadakan di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, pada Senin (10/12/2020) WIB pagi.

Los Angeles Lakers Kalahkan Miami Heat 106-93. Secara keseluruhan, Lakers mengalahkan Miami Heat 4-2.

Di pertandingan itu, LeBron James mencetak gol Triple double Rincian 28 poin, 14 ReboundDan 10 Membantu.

Baca juga: Final NBA Lakers vs Heat, LeBron James dkk Juara NBA 2020

Seperti namanya pemain Terbaik Final atau pemain terbaik Final NBA Bab ini.

Untuk prestasi ini, LeBron ditempatkan di samping Juara NBA empat kali dengan penghargaan MVP di final.

Pebasket berusia 35 tahun itu sebelumnya meraih prestasi ini bersama Miami Heat (2012 & 2013) dan saat membela Cleveland Cavaliers (2016).

Fakta ini membuat LeBron James mengukir sejarah di NBA sebagai pemain pertama yang membandingkan kesuksesan NBA Championship Cup dengan gelar MVP di Final dengan tiga tim berbeda.

Baca juga: Lakers Champions NBA 2020, LeBron dkk. Ulangi prestasi Kobe 10 tahun lalu

“Saya menempatkan diri, tubuh dan pikiran saya dalam posisi untuk selalu siap untuk rekan satu tim saya,” kata James usai acara trofi, seperti dikutip ESPN.

“Saya tidak pernah melewatkan pertandingan Keliman Dalam karier saya, hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk rekan satu tim Anda adalah selalu tersedia. “

LeBron juga mengatakan bahwa dirinya selalu ingin membuat orang-orang disekitarnya merasa bangga.

“Saya hanya berharap bisa membuat orang-orang saya bangga dan itu yang paling penting bagi saya,” katanya.

READ  Penyihir 123, Jaring 122: Ganda ganda oleh Kevin Durant, Keri Irving, Jarrett Allen

LeBron berkata, “Saya ingin membuat orang-orang saya bangga, membuat penggemar saya bangga, keluarga saya ada di rumah, dan saya tidak sabar untuk pulang.”

Baca juga: Final NBA Lakers melawan Heat, Pemain Terbaik Trofi LeBron James Constant

Mencapai empat gelar final di MVP berarti bahwa LeBron kini telah melewati celah legenda NBA, Magic Johnson, Tim Duncan, dan Shaquille O’Neal, yang telah memenangkan tiga Final MVP.

Sekarang, LeBron adalah satu-satunya dengan Chicago Bulls dan legenda NBA, Michael Jordan, Yang sepanjang karirnya telah memenangkan enam Penghargaan Pemain Terbaik NBA Finals.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor