Pertunjukan Wayang Milenial Wayang Ranger Spectacular Show Meriahkan Pengunjung CCM

MediaBogor.com, Cibinong РMenyambut Ramadhan dan libur hari raya Idul Fitri, Cibinong City Mall (CCM) masih menggelar beberapa event dengan mengusung tema besar Infinite Mubarak.

Infinite Mubarak hadir dengan menggabungkan tema futuristik dengan tradisional, mukai dari dekorasi di main gate dan fhoto booth yang di buat seperti portal untuk memasuki dimensi lain, panghung megah dengan latar panggung wqyang futuristik. Hal ini berkaitan dengan pertunjukan yang akan di selenggarakan di atas stage tersebut dengan judul Wayang Ranger.

General Manager (GM) CCM, Ivan Swarasiddhis mengatakan pertunjukan Wayang Ranger ini menggabungkan seni drama musikal dan blackman ala masquerade.

“Dengan jalan cerita sebuah keluarga yang memiliki kekuatan turun temurun di tambah dengan pengetahuan teknologi terkini menjadikan Srikandi, Gatot Kaca dan Gatot Kaca Junior sebagai pelindung bumi. Sesosok monster yang tercipta akibat ulah manusia yang tidak peduli akan lingkungan hadir di bumi dengan misi menghancurkan bumi,” ucap Ivan kepada wartawan, Minggu (10/6/18) kemarin.

Setelah tayang perdana di depan ratusan anak yatim dan juga penonton umum pada 4 juni lalu, lanjut Ivan, pertunjukan Wayang Ranger ini akan di gelar 10,11,13,17,19,21 dan 24 Juni di main atrium CCM.

“Tidak hanya menyuguhkan aksi pertempuran robot yang tak kalah seru dengan transformers, dari pertunjukan ini tersirat pesan agar anak anak sebagai generasi penerus bangsa supaya dapat menjaga kelestarian bumi pertiwi dan tentunya lebih mengenal dan mencintai super hero asli Indonesia,” terangnya.

Ivan menambahkan, untuk menghibur pengunjung, CCM juga menghadirkan wahana yang sedang trend di luar negeri yaitu Human Claw Machine.

“Human Claw Machine adalah permainan yang awam terdapat di arena bermain, dimana pemain harus berhasil mengendalikan semacam cakar mekanik untuk dapat mengambil hafiah hadiah menarik. Tetapi bukan cakar mekanik yang akan mengambil hadiah, melainkan pemain yang harus mengambil hadiah dengan cara di ganyungkan secara horizontal pada crane. Selain mencoba peruntungan, permainan ini dapat memacu andrenaline pemain. Permainan ini akan hadir di main atrium CCM pada 3 – 24 Juni 2018,” tutupnya.