PewDiePie mengumumkan “perubahan besar” untuk saluran YouTube mereka

PewDiePie mengumumkan “perubahan besar” untuk saluran YouTube mereka

PewDiePie mengumumkan perubahan besar di saluran YouTube-nya, mengikuti orang-orang seperti Corpse Pair and Dream dan tren yang berkembang di antara saluran streaming populer di Twitch dan YouTube. Setelah istirahat dua minggu dari YouTube, pembuat konten paling populer kembali ke platform. Dalam persiapan untuk comebacknya, raja YouTube telah membuat A. “Pengungkapan besar.” Menyusul kegembiraan ini, PewDiePie hari ini merilis video baru di YouTube berjudul “You’re Back with a Huge Ad.” Seperti yang Anda harapkan, video tersebut sudah populer dengan hampir 2 juta tampilan. Tentu saja, setiap unggahan PewDiePie mendatangkan keterlibatan besar-besaran, tetapi video ini, khususnya, mendapat perhatian tambahan dari iklan yang disebutkan di atas.

Bagi mereka yang belum melihat videonya, PewDiePie memilih halaman dari buku pedoman Dream, Corpse Pair, Pokimane dan streamer lain serta YouTuber dan sekarang akan menyembunyikan identitasnya di balik avatar. Menurut PewDiePie, ini menghilangkan kamera yang menghadap ke selfie dan melakukan “deteksi terbalik wajah” agar tetap fit.

“Saya telah menyadari bahwa satu-satunya cara bagi saya untuk tetap relevan pada saat ini … sangat penting bagi saya untuk melakukan itu,” kata PewDiePie bercanda. “Suami jenazah … tidak ada kamera wajah, tidak memperlihatkan wajah, sangat populer. Mimpi … tidak ada kamera wajah, tidak menampilkan wajah, sangat populer.”

Untuk saat ini, para YouTuber belum membuat keputusan tentang avatar terakhir, tetapi untuk sebagian besar video, gunakan avatar sementara, atau lebih khusus lagi, avatar di bawah ini:

Pewdiepie
(Gambar: PewDiePie)

Untuk saat ini, masih harus dilihat bagaimana perubahan ini akan selalu terjadi. Dalam video tersebut, PewDiePie meminta para penggemar untuk membantu mencari dan memilih avatar, yang setidaknya menandakan bahwa avatar di atas tidak akan bertahan lama. Sekali lagi, sulit untuk mengukur berapa lama PewDiePie akan bertahan. Dalam video tersebut, dia jelas bercanda dan mungkin mengolok-olok tren, tetapi sepertinya dia akan tetap menjadi ikon setidaknya untuk sementara waktu.

READ  Samsung meluncurkan konsep ponsel tiga layar dan ponsel lipat

Untuk liputan lebih lanjut tentang segala hal yang berhubungan dengan game – termasuk yang baru di PewDiePie – klik Sini Atau lihat beberapa tautan terkait yang tercantum di bawah ini:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor