Pietro dan Ultron mengungkapkan bagian paling berani dari acara Marvel baru ini

Pietro dan Ultron mengungkapkan bagian paling berani dari acara Marvel baru ini

Kamu adalah Saya tidak mengharapkannya. Dalam episode 3 dari seri Marvel WandaVision Di Disney +, penyihir Wanda (Elizabeth Olsen) dengan penuh kasih mengingat almarhum saudara kembarnya Pietro saat dia menyanyikan lagu dari negara asalnya Jus untuk saya Dia memiliki dua bayi kembar yang baru lahir. Ini adalah momen yang menyentuh dan gelap pada saat yang sama cerah dan literal, berwarna segar WandaVision.

Untuk Marvel Cinematic Universe, inilah waktunya bagi dunia sinematik untuk bergulat dengan luka lama.

Spoiler untuk WandaVision Episode 3, “Now in Color” akan datang.

Banyak yang terjadi di episode ketiga WandaVision. Keluar dari tahun 1960-an ke komedi situasi penuh warna seperti tahun 1970-an Tiga Perusahaan (Selain anggukan seperti acara superhero Wanita yang luar biasa Dan Shazam!), Episode diakhiri dengan kelahiran Tommy dan Billy.

Ketika Wanda menyebutkan bahwa dia juga lahir dengan saudara laki-lakinya (dia memberi tahu Geraldine “Saya saudara kembar”), Sesuatu di dalam Geraldine Klik.

“Altron membunuhnya, kan?” Tanya Geraldine.

Tiba-tiba, sesuatu juga berubah di Wanda, yang membawa kita pada keyakinan Dia memiliki kendali lebih Dari yang kita pikirkan.

WandaVision Tercermin pada Pietro dan Ultron

di WandaVision Episode 3, “Now in Color” Visions menyambut seorang bayi baru. Dan tahun tujuh puluhan.Studio Marvel

Pada jam-jam berikutnya WandaVision Episode 3 sudah mulai tayang di Disney +, dan penggemar Marvel di media sosial Saya mulai mendapatkan kolektif Kerusakan emosional Tentang referensi Ultron dan Pietro.

Anda tidak bisa menyalahkan mereka. Sudah enam tahun sejak film 2015 Avengers: Age of UltronFilm yang mungkin tidak terpikirkan sejak Obama masih menjabat. (Ya seperti ini Jauh sebelum Ini menjadi hak istimewa.) Omar UltronKegemaran sutradara Joss Whedon untuk membunuh karakter datang ketika Pietro (Aaron Taylor Johnson) mendorong Hawk (Jeremy Renner) keluar dari badai peluru yang ditembakkan oleh pesawat jet jarak jauh yang dipimpin oleh Ultron. “Apa kau tidak melihat itu datang?” Dia bergumam dalam napas terakhirnya, pukulan lucu yang jatuh di saat-saat sedih.

READ  Saybol Jamil mengaku kepada kakaknya bahwa dia ingin menikah lagi

Maklum, Pietro telah hilang dan hampir dilupakan sejak saat itu Omar Ultron. Adiknya Wanda telah pindah untuk bergabung dengan Avengers, karena dia terperosok dalam perang sipil dan tak berujung, dan jatuh cinta dengan Vision (Paul Bettany). Ini adalah jadwal sibuk untuk Avenger level menengah yang berdekatan dengan plot utama Bumi

Tapi WandaVision Dia akhirnya menemukan waktu dan ruang untuk mengatasi kesedihan Wanda, bahkan jika itu enam tahun setelah kematian kakaknya di layar.

Episode terbaru WandaVision Dia akhirnya berbicara dengan saudara laki-laki Wanda (Aaron Taylor Johnson), yang diperkenalkan dan dibunuh di film 2015 Avengers: Age of Ultron.Gambar Marvel / Walt Disney / Copal / Shutterstock

WandaVision Memberi Wanda ruang untuk bersedih

Janji dari acara Marvel di Disney + adalah bahwa MCU memiliki semua waktu dan ruang ekstra untuk berinteraksi dengan karakter yang tidak memiliki film sendiri, tetapi memiliki cerita dengan begitu banyak potensi untuk menjadi sebesar acara besar mana pun. .

Sejauh ini, pengalaman pertama Marvel dengan platform Disney + telah memenuhi janji itu, dan tidak terwujud WandaVisionLelucon terbesar, tetapi di saat-saat refleksi yang menakutkan dan lebih tenang.

(Harus diakui sekali lagi itu WandaVision Ini adalah seri Marvel pertama di Disney + karena alasan di luar kendali Disney. Jika itu Disney / Marvel Apakah caranya, Akan Falcon dan Winter Soldier, Film thriller aksi yang lebih terlihat jelas dalam gaya aksi Kapten Amerika Film.)

WandaVision Geraldine / Monica Rambo (Tiona Paris) diusir dari Westview, yang tampaknya berada di bawah kendali Wanda. Apa sebenarnya tujuan Monica?Studio Marvel

Ada alasan lain Mengapa momen yang peka dan kelam ini merupakan anggukan bagi dunia baru MCU yang berani. Sekali lagi, Anda mempercayai massa untuk mengikuti tradisi enam tahun sekarang dan tiga pemerintahan presiden. (Manfaat lain dari layanan streaming all-in-one ini: Anda dapat menavigasi dan mencari Omar Ultron Di dalam rak carousel yang sama dengan WandaVision.)

Tetapi era ini juga berpasir karena kerentanan emosionalnya. Tema tak terlihat selalu ada untuk WandaVision Apakah kesedihan Wanda mungkin sedih Untuk kebutaan (dibunuh Avengers: Perang Infinity) Sepanjang imajinasi sitkom-nya.

READ  Daniel Mananta membantah keluar dari idola Indonesia karena kehormatan

Dengan enam episode tersisa, masih harus dilihat bagaimana caranya WandaVision Dia berpegang teguh pada pendaratannya dan apa pesan sedihnya – jika ada. Untuk saat ini, yang terpenting WandaVision Dia harus mengatakan tentang bergumul dengan cinta dan kehilangan adalah mengambil waktu yang dibutuhkan.

WandaVision Menayangkan episode baru pada hari Jumat di Disney +.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor