Pilih Berbagai Opsi Kopi di Opsi Eatery & Coffe Spesialist

mediabogor.com, Bogor – Maraknya dan menjadi trend baru di dunia kuliner Kedai kopi semakin memanjakan para penikmat kopi tak hanya kalangan orang tua namun saat kini kaum muda-mudi milenial pun sangat menggandrungi kopi dengan berbagai pilihan rasa yang di racik langsung oleh barista.

Dan kini telah hadir kedai kopi coffee shop baru dengan nama Opsi Eatery & Coffe Spesialist yang terletak di Jalan Lodaya 1 Nomor 4 Bogor Tengah, Kota Bogor.

Berdirinya kedai kopi tersebut diawali dengan kesukaanya mengkoleksi segala jenis buah kopi mulai tergiur dan tertarik dalam menjalankan hobinya menjadi sebuah usaha,” hal tersebut di ucap kan Herlan Prastyo, owners pemilik OPSI, Kepada Mediabogor.com, Jumat (26/4/19).

“Saya tetap mempertahankan konsep manual dalam penyajian kopi dan saat menyeduhnya, ini menjadi salah satu pilihan bagi para penggila kopi. Sesuai namanya, Opsi miliki kurang lebih sebanyak 20 jenis kopi yang menjadi pilihan para pengunjung, dan variannya pun beragam.

Menurut Herlan, Jalan Lodaya menjadi lokasi terpilih untuk memulai usahanya ini, karena lokasi tersebut berdekatan dengan kampus ternama dan harganya pun bisa menyesuaikan dengan kantong para mahasiswa. Segelas kopi disini dibandrol mulai dari Rp12.000 – Rp23.000 terbilang murah memang dibanding dengan tempat lain, namun rasa dan kualitas boleh di adu. Opsi buka mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB

Dalam persaingan kedai kopi semakin hari semakin ketat, tapi ada banyak tips yang bisa dilakukan supaya tidak kalah saing dengan kedai kopi lainnya. Seperti di OPSI ini selain menyuguhkan kopi disini juga memeberikan edukasi tentang kopi,” pungkasnya. (Nick)