Pindah Agama, El Ibnu CLBK & Niat Nikah Cinta Pertama

Jakarta

Kebahagiaan tampak dirasakan vokalis grup musik Elkasih ini. El Ibnu. Dalam kondisi terserang stroke, ia kembali bersemangat menjalani hidup sejak bertemu dengan cinta pertamanya, Sarah.

Pertemuan dimulai pada 29 Juli 2020. Saat itu, Sarah mendapat informasi tentang situasi El Ibnu di Panti Jompo Pniel, Bintaro, Tangerang Selatan. Sarah pun turut prihatin melihat kondisi El Ibnu yang lumpuh dan hanya bisa duduk di kursi roda. Akhirnya Sarah memutuskan untuk menjaga mantan kekasihnya.

Alasan Sarah tak lain karena ia masih mencintai mantan kekasihnya yang sudah meninggalkannya. El Ibnu meninggalkan Sarah pada 2010 saat masih berpacaran, Bunda. Padahal saat itu keduanya memang berniat menjalin hubungan serius. Hanya saja, tiga hari sebelum melamar, El Ibnu pergi tanpa alasan. Tak lama kemudian pada tahun 2011, El Ibnu menikah dengan wanita lain.



“Alasannya mungkin karena cinta, kan? Saya hampir menikah. Saya hampir menikah dan tidak berhasil seperti itu. Jadi apa yang mungkin dilakukan? Dan selain itu, kami juga memiliki hubungan saudara. Kami menghabiskan waktu kami. masa kanak-kanak bersama, jadi begitu. yang membuatku tak bisa meninggalkannya, “kata Sarah.

Sarah pun mengakui bahwa kisah cintanya dengan El Ibnu bisa disebut sebagai cinta lama yang bersemi kembali.CLBK). Bagi Sarah, El Ibnu adalah cintanya yang belum berakhir.

“(CLBK) Ya bisa dibilang begitu. Ya sekeluarga ya cinta pertama ya istri yang tidak. Pokoknya pas. Kukatakan padanya, aku bisa jadi apapun yang kamu mau. Bisa suaranya, kaki dan tangan, “kata Sarah.

Kehadiran Sarah tentu menjadi kebahagiaan besar bagi El Ibnu. Usai tertabrak kecelakaan, stroke, meninggalkan istri dan anaknya, ditipu oleh label yang dulu menaunginya, Sarah datang seperti ‘bidadari’ yang siap memberikan cinta kepada kekasihnya. Hanya saja Sarah berisiko dihina juga, Ibu.

READ  Kasus Narkoba Reza Artamevia Libatkan Artis Lain? Kata Polisi ini
El Ibnu dan Sarah saat ditemui di area Trans TV. / Foto: Hanif Hawari / detikHOT

Pasalnya, sebagaimana diketahui, nama El Ibnu kembali dikenal publik sejak kabar kehidupannya yang menyedihkan, mulai dari sakit, dirawat di panti jompo, hingga mualaf. Seiring berjalannya waktu keadaan ekonomi mulai membaik. Hal inilah yang membuat netizen merasa kehadiran Sarah seperti ‘udang di balik batu’. Ia dituding hanya ingin melakukan panjat tebing atau bansos.

Terkait kabar tersebut, Sarah menanggapi dengan tenang. Ia menganggap wajar jika memikirkan netizen yang menuduhnya melakukan hal tersebut. Namun, dia menegaskan bahwa dia sangat mencintai El Ibnu.

“Buat saya mas Ibnu mas Ibnu. Tapi kalau ada netizen yang bilang saya bansos, saya terkenal, saya bilang wajar saja karena saya datang tiba-tiba. Selama ini dia sudah lama sakit, ya. ternyata saya baru datang, itu wajar saja, “kata Sarah.

“Aku baru ketahuan. Itu karena mungkin netizen peduli sama Mas Ibnu. Mungkin kalau aku di posisi netizen, aku akan berpikiran sama. Jadi biarkan saja,” lanjutnya.

Sekarang keduanya berencana menikah, Bunda. Sarah pun merasa siap menghadapi segala hal yang akan dihadapinya dengan pria bernama asli Noventino Budi Lesmana itu.

“Kalau saya lakukan saja. Kita tidak tahu, manusia berencana, tapi balik lagi. Tuhan yang menentukan. Jadi kalau mau menikah tidak mungkin, mungkin tidak,” kata Sarah.

Sebagai informasi, El Ibnu sudah terserang stroke sejak 2015 hingga sekarang. Dia lumpuh dan harus duduk di kursi roda, sampai ditinggal oleh istri dan dua anaknya yang tercinta. Kini, dia merasa bahagia kembali dengan kehadiran Sarah, cinta pertamanya.

Simak juga kisah cinta Sophie dan Pongki Jikustik dalam video ini:

READ  Sebelum Nikah Nella Kharisma, Dory Harsa Tukang Kendang Sejak SMA & Ngojek

[Gambas:Video Haibunda]

(yun / jue)



Written By
More from Hakeem Sarah

Zodiak Keberuntungan Lusa, 7 Zodiak Bisa Jadi Berkah Bisnis

Ramalan keuangan untuk 12 tanda zodiak yang beruntung lusa. SURYAKEPRI.COM – Ramalan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *