Polisi Buru Pelaku Penusukan Siswi SMK di Bogor

mediabogor.com, Bogor – Pihak kepolisian sudah mengantongi sejumlah barang bukti dan ciri-ciri pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang, Adriana Yubelia Noven (17).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser yang meninjau ke Tempat Kejadian Perkara (TPK) menyampaikan, polisi masih memburu pelaku penusukan yang terjadi di gang samping Masjid Raya Bogor, RT 4/3 Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, pada Selasa (8/1/19) sore kemarin.

Hendri mengatakan, sudah mendapat gambaran mengenai pelaku. Namun, mengenai motif belum diketahui secara pasti.

“Ini yang sedang kita coba dalami. Kita belum bisa katakan secara pasti karena pelaku belum tertangkap. Pada umumnya kasus pembunuhan seperti ini, pasti ada motif dendam, sakit hati dan lain-lain. Saat ini, kita tim masih bekerja ekstra keras dengan segala cara untuk mengetahui secara pasti motif pelaku ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, saksi yang sudah dimintai keterangan sebanyak empat saksi. Adapun barang bukti yang diamankan berupa pisau, baju korban, dan petunjuk rekaman CCTV. Ia pun berharap kasus tersebut bisa secepatnya terungkap dan pelakunya tertangkap.

“Dari petunjuk rekaman CCTV yang kita ambil, walaupun tidak begitu jelas namun secara kasat mata ciri-ciri pelaku terlihat jelas di situ. Ada beberapa langkah-langkah investigasi yang harus kita lakukan. Itu kan memerlukan proses waktu. Tapi kita berharap kasus ini terungkap secepatnya,” ungkapnya. (Nick)