Polisi sedang mencari seorang pria yang terlihat mencuri ponselnya sebelum menyerang pejalan kaki dengan pisau

Phoenix – Polisi Phoenix sedang mencari bantuan dari publik untuk melacak seorang pria yang ditangkap dengan kamera mencuri telepon seluler dan diduga menyerang dua pengamat dengan pisau setelah menghadapinya.

Polisi mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar jam 10 pagi pada hari Sabtu ketika pria itu memasuki Seluler JR, yang terletak di 37th Street dan McDowell Street. Sebuah video pengawasan menunjukkan pria itu mencoba mengambil ponsel yang dipajang dan mencoba meninggalkan toko dengan bagian layar yang menyertakan ponsel.

Ketika mencoba untuk pergi, polisi mengatakan dia dihadapkan di pintu oleh orang yang lewat ketika dia mengeluarkan pisau dan menebas salah satu korban di kepala. Dia juga diduga mencoba menikam orang lain, menurut polisi.

Polisi sedang mencari seorang pria yang ditangkap dalam rekaman video mencuri ponsel, dan dia diduga menyerang dua orang dengan pisau.

Pihak berwenang mengatakan pria itu kemudian melarikan diri dari tempat kejadian dan meninggalkan layar.

Pria tersebut digambarkan sebagai pria Spanyol berusia 25 tahun, berukuran tinggi 5 kaki 7 inci dan berat 180 pound. Dia memiliki rambut hitam dan mata coklat. Dia mengenakan hoodie hitam dengan bintang abu-abu, celana gelap dan sepatu hitam.

Jika Anda memiliki informasi tentang kejadian ini, Anda diminta untuk menelepon Saksi Bisu tanpa nama di 480-WITNESS atau 480-TestIGO untuk penutur bahasa Spanyol.

READ  Pengenalan vaksin oleh Irlandia menghadapi "kemunduran nyata" karena AstraZeneca memangkas produksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *