PON: Disak Rita raih medali emas panjat tebing Bali

PON: Disak Rita raih medali emas panjat tebing Bali

Saya bersyukur bisa meraih medali emas. Saya berterima kasih kepada setiap pihak dan masyarakat Bali yang mendoakan kembalinya medali emas ke Bali.

Jayapura, Papua (Antara) – Rita Kusuma Dewi dari Bali meraih medali emas cabang olahraga panjat tebing putri dengan rekor kecepatan 7,01 detik pada Pekan Olahraga Nasional Papua (PON) XX.

Sohardy Eka Prasetya, pelatih Bali Climbing, mengatakan diantara Di Miekeka, Papua, Jumat, band ini bangga dengan penampilan Dewey yang menunjukkan kecepatan luar biasa dalam bertanding.

“Saya berharap ke depan Disak Rita bisa lebih cepat dan mempertahankan performa terbaiknya,” kata Prasetya.

Dia mengungkapkan penampilannya yang bagus sejak hari-hari pelatihannya.

Berita Terkait: PON Papua: Leonardo Raih Emas di Pendakian Gunung Speed ​​WR

“Sejak awal saya optimis dia akan meraih emas,” tambahnya.

Prasetya memperkirakan dan menargetkan medali emas untuk tim Bali dalam ajang olahraga nasional yang berlangsung empat tahun sekali.

Di babak final kompetisi panjat tebing putri di PON XX Papua, Dewey berhadapan dengan rekan setim nasional Rajya Salsabella dari Jawa Barat.

Berita Terkait: Rahargati Norsiamsa mengalahkan rekor pendakian dunia Frederick Leonardo

Kedua finalis itu diharapkan bisa memperkuat timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024 bersama Nurul Ikumah dari Nusa Tenggara Barat dan Allevani Veer Khadija dari Sulawesi Selatan.

Dewey mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kemenangannya di Papua Pon XX 2021, mengatakan bahwa dia merasa baik setelah memenangkan tempat pertama untuk pertama kalinya dalam karirnya, meskipun memiliki masalah kecil selama kompetisi.

“Saya bersyukur bisa meraih medali emas. Saya berterima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Bali yang mendoakan agar medali emas dikembalikan ke Bali.”

READ  Bestes Apple Ipad Air Getestet und qualifiziert

Selama ronde terakhir, dia mengatakan bahwa dia merasa lawannya lengah, memungkinkan dia untuk menyalip untuk menjadi juara dengan waktu 7,01 detik.

Berita Terkait: Roxana memegang harapan Kalimantan Selatan untuk emas dalam gulat

Berita Terkait: Persiapan upacara pembukaan PON Papua sudah 95% selesai: resmi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor