Ponsel Poco X3 berkemampuan NFC dapat mengisi saldo e-card ke Indonesia pada 15 Oktober

SEMARANG sayasedikit X3 NFC dia adalah telepon selular Dengan Teknik NFC Yang dirilis bulan lalu di Eropa akan segera dijual di pasar Indonesia.

Informasi tersebut resmi diumumkan oleh akun Instagram Poco Indonesia (Poco.id) yang memberitakan hal tersebut sedikit X3 akan diluncurkan pada 15 Oktober dan akan tayang sekitar pukul 20.00 WIB.

Menanggapi semua permintaan Anda, Poco Indonesia akan menghadiri Poco X3 NFC Resmikan ke Indonesia pada 15 Oktober 2020, ‚ÄĚtulis akun tersebut.

Baca juga: Facebook mengalokasikan Rp 12,5 triliun untuk membantu usaha kecil dan menengah di Indonesia, solusi alternatif bagi perwakilan bisnis

Baca juga: Rakuten Big Mobile dengan teknologi kamera depan tersembunyi di balik layar, berikut spesifikasinya



Dengan tagline “The true mid-range killer”, sedikit X3 telepon selular Yang nantinya berlokasi di Indonesia akan dilengkapi dengan chipset NFC Itu bisa digunakan untuk mengisi Keseimbangan Atau periksa Keseimbangan Kartu elektronik.

Sedangkan spesifikasi dan Teknik Secara detail akan dibawa sedikit X3 masih dirahasiakan, untuk versi indonesia ini apakah sesuai dengan yang dirilis di eropa atau india.

Namun, jika melihat stiker yang terdapat di akun Instagram Poco Indonesia Anda, Anda bisa melihat punggung Anda sedikit X3 dengan unit kamera belakang yang terdiri dari empat lensa.

Baca juga: Saya menunjukkan! PUBG Mobile Mode Payload 2.0 akan segera hadir dengan senjata dan kendaraan baru

READ  IPhone 12 mendapat TKDN, Siap rilis di Indonesia
More from Shakeel Mohiuddin

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M51

Spesifikasi dan harga harga 4.599.000 Rp peron Irisan Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *