[POPULER GLOBAL] Korea Utara yakin memiliki rudal yang bisa mencapai New York | US Medical Journal meminta Trump untuk meninggalkan Gedung Putih

[POPULER GLOBAL] Korea Utara yakin memiliki rudal yang bisa mencapai New York |  US Medical Journal meminta Trump untuk meninggalkan Gedung Putih

KOMPAS.com – Kabar paling tenar dari saluran internasional sejak Kamis (10/8/2020) hingga Jumat (9/10/2020), diisi dengan kabar bahwa Korut diyakini memiliki rudal. Di mana misil ini bisa mencapai New York?

Sementara itu, jurnal kedokteran mingguan Amerika Serikat, The New England Journal of Medicine, menerbitkan tajuk rencana pada Rabu (10/8/2020) yang berisi seruan agar Presiden Amerika Serikat (Amerika Serikat), Donald Trump, hengkang dari Gedung Putih karena kebijakan buruknya terhadap Covid. . -19.

Secara lengkap, kami menghadirkan berita paling populer dari saluran global sebagai berikut.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Pria memukuli istrinya sampai mati di pernikahan mereka | Singapura menawarkan bonus untuk meningkatkan jumlah kelahiran di tengah pandemi

1. Korea Utara diyakini memiliki rudal yang dapat mencapai New York

Pyongyang diyakini telah meluncurkan rudal yang di atas kertas dapat mencapai New York. Hal tersebut diungkap oleh para pengamat terkait kekuatan militer Korut.

Korea Utara juga diyakini telah mengembangkan bom hidrogen, enam kali lebih kuat dari bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima, Jepang, pada tahun 1945.

Bagaimana dengan persenjataan militer Korea Utara saat ini? Lihat berita lengkapnya [di sini].

Baca juga: Korea Utara diyakini memiliki rudal yang dapat mencapai New York

2. Muak dengan sikap Trump pada Covid-19, American Medical Journal memintanya untuk meninggalkan Gedung Putih

Mingguan medis Amerika, The New England Journal of Medicine, menerbitkan editorial pada Rabu (10/8/2020), di mana ia meminta Presiden Trump untuk meninggalkan Gedung Putih karena kebijakan buruknya terhadap Covid-19 yang telah merenggut nyawa banyak orang Amerika.

Hingga saat ini, lebih dari 7,5 juta orang di Amerika Serikat telah didiagnosis dengan Covid-19 dan lebih dari 200.000 orang telah meninggal karena penyakit tersebut.

READ  Orang yang baru sembuh dari demam berdarah lebih kebal terhadap Covid-19?

Rubin mengatakan editorial telah dirancang pada bulan Agustus, merinci bagaimana Amerika Serikat memimpin dunia dalam kasus dan kematian akibat virus Covid-19.

Bagaimana kritik itu diarahkan? Dengarkan beritanya [di sini].

Baca juga: Muak dengan sikap Trump tentang Covid-19, American Medical Journal menyuruhnya meninggalkan Gedung Putih

3. Membahas Coupres Amerika, Kamala Harris mengejek “kegagalan bersejarah” Trump

Kandidat Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris mengejek Presiden Donald Trump, menggambarkannya sebagai kegagalan bersejarah dalam penanganan epidemi Covid-19.

Dalam debat Wakil Presiden AS yang berlangsung pada Rabu malam (7/10/2020) waktu setempat, Kamala Harris mengatakan kesalahan penanganan virus Corona oleh Trump membuatnya tidak layak untuk terpilih kembali pada masa jabatan kedua.

Namun, berbeda dengan debat pertama antara dua calon presiden yang semrawut dan diselingi interupsi, debat Alkawaber berlangsung lebih damai dan tertib.

Bagaimana Kamala Harris mengejek Presiden? Dengarkan beritanya [di sini].

Baca juga: Perdebatan Wakil Presiden AS Kamala Harris mengganggu Trump atas kegagalan bersejarahnya

4. Kisah seorang perawat Indonesia yang menjadi “pahlawan wanita” di negeri “Paman Sam”

Sejak pandemi Covid-19 menyebar ke seluruh dunia awal tahun ini, Amerika Serikat (Amerika Serikat) menjadi negara yang terkena dampak terparah.

Peran tenaga medis tentunya menjadi pusat dan karakter yang ditempatkan di garis depan perlawanan.

Saat ini, Indonesia patut berbangga karena banyak perempuan Indonesia yang bekerja sebagai perawat ternyata berjasa menjadi pahlawan di tengah pandemi.

Anda bisa membaca cerita perawat ini [di sini].

Baca juga: Kisah Perawat Indonesia yang Menjadi Pahlawan di Negeri Paman Sam

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor